Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TP PKK Desa Pengujan Bintan Ikuti Pelatihan Tertib Administrasi
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 12-06-2023 | 19:01 WIB
PKK-Bintan12.jpg Honda-Batam
Pelatihan Tertib Administrasi TP PKK Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua Bidang I TP PKK Kabupaten Bintan, Elyza Riani membuka Pelatihan Tertib Administrasi di Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Senin (12/6/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Elyza menekankan bahwa sebuah keberhasilan program kerja mestilah didukung dengan tertib administrasi atau pendataan yang lengkap dan baik. Karena menurutnya, tertib administrasi telah menjadi bagian penting bagi setiap pihak dalam menjalankan dan mensukseskan suatu program.

"Data administrasi menjadi bagian sangat penting dalam keberhasilan sebuah program kerja," ujarnya.

Menurutnya, saat ini pembangunan desa telah menjadi bagian terpenting dalam menentukan keberhasilan dari pembangunan suatu daerah. Seluruh proses kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa/kelurahan juga merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang mencakup seluruh aspek kehidupan dan penghidupan masyarakat.

"Untuk itu TP PKK Kabupaten Bintan tentunya mengharapkan peran serta masyarakat dimana hal ini sangat dibutuhkan dalam kesuksesan dan kemajuan daerah," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan, Kades Pengujan, Zulfitri dan Tokoh Masyarakat Desa Pengujan.

Editor: Yudha