Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapat Terbatas dengan Bupati Lingga, Ansar Pastikan Proyek Strategis Kepri Berjalan Lancar
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 13-01-2023 | 10:48 WIB
ratas-ansar.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memimpin Ratas bersama Bupati Lingga dan jajaran, Kamis (12/1/2023). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lingga, setelah beberapa hari di Kabupaten Natuna, Kamis (12/1/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar langsung menggelar rapat terbatas dengan Bupati Lingga, M Nizar dan jajaran OPD, bertempat di Gedung Daerah Daik.

Tampak mengikuti rapat, Kepala DPMPTSP Kepri, Hasfarizal Handra; Kepala Dinas ESDM Kepri, M Darwin dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Lingga.

Salah satu agenda kunjungan kerja Gubernur Ansar ke Kabupaten Lingga adalah untuk memastikan secara langsung semua proyek pekerjaan yang sedang digesa berjalan dengan baik dan lancar di seluruh kabupaten/kota se-Kepri, termasuk Kabupaten Lingga.

Gubernur Ansar juga mendengarkan secara langsung kendala-kendala yang dihadapi pihak Pemkab Lingga dalam membantu Pemprov Kepri menyelesaikan program strategis untuk segera dapat dicarikan solusi penyelesaiannya.

Usai rapat yang berlangsung lebih kurang satu jam tersebut, Gubernur Ansar dan rombongan segera berangkat menuju Desa Pekaka untuk menyerahkan bantuan alat perikanan.

Editor: Gokli