Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Lewatkan Undian Shop & Win dan Midnight Sale di Grand Batam Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-12-2022 | 11:49 WIB
grand-batam.jpg Honda-Batam
Undian Shop & Win dan Modnight Sale di Grand Batam Mall pada Sabtu (17/12/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Jasa Propertindo Mandiri sebagai pengelolah Grand Batam Mall tidak henti-hentinya memberikan keuntungan berlipat ganda bagi konsumen yang berbelanja di mall tersebut. Sebab, pengelolah selalu memberikan program undian kepada konsumen.

Melalui undian Shop and Win Season 4 Volume 2 konsumen berkesempatan membawa pulang hadiah utama 1 unit motor Honda Genio, perhiasan dari Frank & Co, Smart TV full HD 42" dari Sharp, Mesin Cuci Auto Merk Sharp, 3 unit Smart Phone Merek Samsung dan masih banyak hadiah menarik lainya.

Corporate Communication Grand Batam Mall, Novi Herawati, mengatakan Shop and Win Season 4 Volume 2 akan diselemgaran pada Sabtu (17/12/2022) pukul 19.00 WIB di Atrium 1, Grand Batam Mall.

"Bagi konsumen yang tidak bisa menyaksikan secara langsung dapat melihat proses undian melalui siaran langsung lewat Instagram @grandbatam. Dan untuk pengumuman pemenangnya akan dipublikasikan melalui social media facebook & Instagram @grandbatam serta pemenang akan dihubungi oleh Management Grand Batam Mall," ujar Novi didampingi Marcom Manager Grand Batam Mall, Lius Arcianto, Rabu (14/12/2022).

Pengundian disaksikan Dinas Sosial Kota Batam, Dinas Sosial Provinsi Kepri, Notaris dan juga dari pihak Polresta Barelang.

Untuk memeriahkan serangkaian kegiatan Shop & Win Season 4 Volume 2 pengelolah juga memberikan hiburan live music dan modern dance kepada pengujung. "So.....jangan lewatkan Shop & Win Season 4 Volume 2. Tingkatkan terus untuk berbelanja di Grand Batam dan segera tukarkan poin Anda menjadi Nomor Kupon Digital (NKD)," ucap Novi.

Untuk ikut undian Shop & Win atau bergabung dalam member Grand Batam Mall, caranya cukup berbelanja minimal Rp 100 ribu di seluruh tenant. Kemudian bukti pembelanjaan (struk) dibawa ke pusat informasi di lantai dasar atau bisa ke petugas di Top 100.

"Download juga aplikasi Grand Mall di Playstore ataupun AppStore untuk menukarkan point menjadi nomor kupon digital. Pengunjung jangan khawatir seluruh register menjadi member Grand Batam Mall tanpa dipungut biaya," tegasnya.

Tak hanya itu saja, untun menyambut semarak Natal 2022, di hari yang sama, 17 Desember 2022 setelah acara pengundian Shop & Win season 4 Volume 2, pengelola juga akan melanjutkan event 'Midnight Sale' yang berlangsung mulai pukul 21.00 - 23.30 WIB.

Khusus pada member Grand Batam selama event 'Midnight Sale' berlangsung, akan mengadakan Double Point dan Top Spender dengan hadiah-hadiah menarik. Selain event Shop & Win dan Midnight Sale di pengujung akhir tahun Grand Batam Mall juga mengadakan 'Meet & Greet' with Santa yang akan dilaksanakan setiap weekend.

"Selama bulan Desember Grand Batam Mall juga menghadirkan pembukaan tenant-tenant baru diantaranya Majestic Check In Counter, MIXUE, Pan & Co dan Happy Dental Clinic," tutup Novi.

Untuk update informasi seputar kegiatan Grand Batam Mall, para Grandizzen dapat mengikuti social media facebook & Instagram @grandbatam.

Editor: Gokli