Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester Terus Dekati Van Persie
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-08-2012 | 09:47 WIB
Arsenal-Robin-van-Persie.jpg Honda-Batam
Robin Van Persie, foto:starsport

MANCHESTER, batamtoday - Klub Manchester United terus melakukan pendekatan terhadap buruan utamanya, Robin Van Persie. Bahkan baru-baru ini dikabarkan, si Setan Merah telah membuat satu tawaran khusus kepada Arsenal untuk dapat memboyong pemain terbaik liga Inggris tersebut. 


Dikutip batamtoday dari Starsport, Kamis(9/8/2012), Manchester telah melalui pelatihnya, Sir Alex Fergusen telah menyampaikan tawaran kepada Arsenal secara lansung. Hanya saja The Gunners masih belum memberikan kepastian.

"Kami sudah mengajukan tawaran (untuk Van Persie) dan mereka berusaha melakukan negosiasi dengan klub-klub lain. Kami ingin segera menuntaskannya dan semoga bisa terwujud. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi hingga saat ini belum ada perkembangan positif," papar Sir Alex Ferguson.

The Gunners sendiri diberitakan sedang mencoba bernegosiasi dengan klub lain demi mendapatkan harga terbaik. Juventus dan Manchester City adalah dua klub selain United yang terlibat dalam perburuan ini.  

Sosok Van Persie memang sangat dibutuhkan bagi Manchester, mengingat klub yang paling sering juara liga Inggris tersebut ingin menatap musim 2012/2013 dengan cerah. Apalagi lini tengah yang ditinggalkan Park Ji Sung ke QPR belum mampu dimaksimalkan pemain muda asal Jepang, Kagawa.