Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terinspirasi Iron Man, MODENA Luncurkan Limited Edition Gas Hob BH 1725 MIMA
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 13-10-2022 | 16:04 WIB
modena11.jpg Honda-Batam
Kompor gas MODENA limited edition Gas Hob BH 1725 MIMA. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terinspirasi dari Iron Man, Modena selaku salah satu pemimpin pasar home appliances di Tanah Air --berkolaborasi dengan Marvel Series by Modena, kembali berinovasi dalam desain melalui limited edition Gas Hob BH 1725 MIMA.

Mendarat di pasaran sejak September silam, BH 1725 MIMA merupakan koleksi terbaru dari Marvel Series by Modena yang sudah dua tahun lebih memanjakan penggemar Marvel dan pelanggan lainnya.

"Dengan banyaknya intellectual property yang dimiliki Marvel, menjadi sebuah tantangan bagi kami untuk memutuskan superhero mana yang akan menginspirasi desain produk kami," ujar Direktur MODENA, Bagus Prasetyo, dalam keterangan persnya, Kamis (13/10/2022).

Bagus melanjutkan, mengingat kompor gas adalah salah satu produk Modena yang paling dicintai konsumen, pihaknya akhirnya memutuskan mengambil inspirasi dari Iron Man untuk BH 1725 MIMA sebagai Avenger yang juga paling dicintai penonton.

Mengambil elemen-elemen dari baju baja Iron Man, BH 1725 MIMA memiliki desain yang unik, lengkap dengan kenop berwarna merah dan logo Stark Industries.

Selain itu, kompor gas ini juga disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Powerful Blue Flame Tech,yaituapi biru yang lebih kuat dan hemat energi, Thermo-brass Burner, untuk performa panas yang lebih optimal, dan Invincible Tempered Glass yang kuat dan elegan.

"Meskipun karakter Tony Stark telah pamit dari Marvel Cinematic Universe, tidak bisa dipungkiri besarnya legacy yang telah ditinggalkannya di hati penonton. Sehingga, peluncuran BH 1725 MIMA juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap karakter yang telah menjadi role model untuk sangat banyak orang, khususnya Milenial dan Gen Z yang merupakan target pasar Marvel Series by Modena," ujarnya.

Untuk di kota Batam, Bagus menambahkan, koleksi produk Modenatermasuk Marvel Limited Edition dapat dilihat di Officila Franchise Modena Home Center Batam yang beralamat di Jl Raden Patah Komplek Nagoya Gateway. "Untuk informasi lebih lanjut ikuti akun Instagram Official Modena di @modenaindonesia dan @mhc_batam," tutup Bagus.

Editor: Yudha