Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua PKK Bintan Rumuskan Program Kerja Sejalan dengan Visi Misi Pemda
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 03-10-2022 | 19:48 WIB
ketua-pkk-bintan11.jpg Honda-Batam
Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby menerima SK dari Ketua PKK Kepri, Hj. Dewi Kumalasari. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hafizha Rahmadhani Putri dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bintan usai pelantikan Roby Kurniawan sebagai Bupati Bintan defenitif.

Menerima SK dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Senin (3/10/2022) di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Hafizha bersama seluruh Kepengurusan baru kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan.

Hafizha menaruh harapan besar pada seluruh pengurus inti maupun Ketua Pokja agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan PKK Bintan bersama pemerintah daerah dalam menyongsong Bintan Bangkit.

Sebanyak 37 orang kader PKK yang baru dikukuhkan akan bersiap mengadakan evaluasi untuk selanjutnya dirumuskan dalam program serta kegiatan yang sejalur dengan visi misi pemerintah daerah.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, terimakasih atas semangat dan kekompakan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya kita perbaiki yang kurang baik, kita kembangkan yang telah baik," jelasnya.

Melalui moment ini, PKK Bintan akan siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner pemerintah menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan.

Editor: Yudha