Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isi Tausiah Maulid Nabi di Surau Nurul Iman, Rizha Hafiz Tekankan Pentingnya Akhlak Mulia
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 17-09-2024 | 19:04 WIB
Rizha-Hafiz1.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rizha Hafiz isi tausiah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Nurul Iman, Senin (16/9/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rizha Hafiz mengisi tausiah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Nurul Iman, Kampung Bukit, Senin (16/9/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Sabri, bersama ratusan jemaah dari kalangan remaja hingga dewasa di wilayah sekitar.

Dalam ceramahnya, Rizha Hafiz menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk mengisi tausiah di peringatan Maulid Nabi kali ini. Ia menyampaikan pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup, khususnya bagi generasi muda.

"Kita berharap agar generasi penerus memiliki akhlak yang semakin baik dan mulia. Maulid Nabi adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan sosok Nabi sebagai tauladan utama," ungkap Rizha.

Selain menyampaikan tausiah, politisi dari PKS Tanjungpinang ini juga memberikan santunan kepada anak yatim dan para janda. Rizha menjelaskan bahwa santunan tersebut berasal dari program masyarakat setempat, dengan donatur dari warga Singapura.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima," tutupnya.

Peringatan Maulid Nabi di Surau Nurul Iman ini berlangsung khidmat, diiringi dengan harapan agar momentum tersebut menjadi pengingat pentingnya meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Editor: Yudha