Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komitmen Digital dan Kinerja Keuangan Solid

XL Axiata Raih Pengakuan di Fortune Indonesia 100 Gala 2024
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 17-09-2024 | 18:44 WIB
Award-Fortune1.jpg Honda-Batam
Head External Communication & Media Menagement XL Axiata, Henry Wijayanto (kanan) mewakili manajemen XL Axiata menerima penghargaan bergengsi Fortune Indonesia 100 Gala 2024 di Jakarta pada Jumat (6/9/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memperoleh pengakuan atas kinerja bisnisnya dengan meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Fortune Indonesia 100 Gala 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Majalah Fortune Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada 100 perusahaan terbesar di Indonesia berdasarkan pendapatan. XL Axiata berhasil masuk dalam daftar Fortune Indonesia 100, memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di sektor telekomunikasi tanah air.

"Penghargaan dari Fortune Indonesia merupakan bukti kerja keras seluruh tim XL Axiata. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan layanan berkualitas yang mendukung transformasi digital di Indonesia, serta memastikan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan #JadiLebihBaik," ujar Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.

Dian menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen XL Axiata dalam menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan kinerja keuangan yang solid dan inovasi berkelanjutan, XL Axiata terus berkontribusi signifikan terhadap perkembangan ekonomi digital di Indonesia. Dalam daftar tersebut, perusahaan berhasil menempati peringkat ke-36, berdasarkan pendapatan perusahaan selama tahun fiskal 2023.

Acara penghargaan Fortune Indonesia 100 Gala 2024 yang diadakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta (6/9/2024) lalu, dihadiri oleh para eksekutif C-level dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. Selain memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune Indonesia 100, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan networking bagi para pemimpin industri untuk berbagi wawasan dan strategi terkait tantangan bisnis masa depan.

Fortune Indonesia 100 merupakan daftar perusahaan yang paling berpengaruh di Indonesia, disusun setiap tahun berdasarkan pendapatan tahunan masing-masing perusahaan. XL Axiata, sebagai salah satu perusahaan terkemuka di sektor telekomunikasi, terus berupaya meningkatkan kinerja dan kontribusinya terhadap ekonomi nasional melalui inovasi teknologi dan perluasan infrastruktur jaringan.

Dengan adanya penghargaan ini, XL Axiata berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri telekomunikasi, serta mendorong transformasi digital di berbagai sektor, khususnya dalam mendukung inklusi digital di seluruh pelosok negeri.

Editor: Yudha