Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaguar Milik Wakil Rakyat Parkir Sembarangan di Bandara Hang Nadim
Oleh : Ali/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 14:03 WIB

BATAM, batamtoday - Luar biasa. Kata ini pantas ditujukan kepada anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Onward Siahaan. Pasalnya, di saat parkiran di Bandara Hang Nadim ditertibkan pada Senin (30/7/2012), justru anggota legislatif ini memarkirkan Jaguar-nya secara sembarangan.


Anggota Komisi II DPRD Kepri ini terpantau memarkirkan Jaguar warna biru bernomor polisi B 338 CD ini di depan lobi bandara sejak pukul 10.50 WIB hingga 11.33 WIB. 

Berulang kali petugas informasi bandara, melalui corong pengumuman, meminta agar kendaraan tersebut diparkirkan di lokasi yang telah ditentukan. Namun, baik Onward maupun sopirnya tetap tak bergeming.

"Saya cuma sebentar saja," ujar Kepala Bagian Komersial Bandara Hang Nadim, Dendi Gustinandar menirukan ucapan Onward Siahaan.

Dendi enggan untuk berkomentar banyak terkait adanya anggota DPRD Kepri yang memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya. Selain sedan Jaguar biru milik Onward Siahaan, juga tampak mobil plat merah dengan nomor polisi BP 1058 C yang diparkirkan di depan lobi keberangkatan. Petugas Ditpam BP Batam seolah tidak berdaya karena kenal dengan PNS tersebut.