Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Selama Sepekan di Jalan Kawasan Bandara Hang Nadim, 4 Velg Mobil Corolla Digondol Maling
Oleh : Putra
Minggu | 15-05-2022 | 15:04 WIB
corolala_mujib.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mobil Corolla milik mujib yang ditinggal di Jalan Kawasan Bandara Hang Nadim, Batam (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil merk Toyota Corolla BP 1481 ZT kehilangan 4 velg dan bannya setelah ditinggal di tepi ruas jalan kawasan Bandara Nadim Batam selama satu minggu lamanya.

Pemilik mobil, Mujib mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui hal tersebut pada hari ini dikarenakan mudik Hari Raya Idul Fitri 2022 dari Dumai, Riau.

"Saya baru balik hari ini, baru saja sampai. Kemarin mobil ini dipakai sama sepupu saya," kata Mujib, Minggu (15/5/2022).

Dirinya mengaku bahwa adik sepupunya tersebut tidak menginformasikan kepada dirinya bahwa mobil yang digunakannya tersebut mengalami kendala dan harus ditinggalkan di tepi ruas Jl. Hang Tuah.

"Saya taunya dari tetangga perumahan yang bilang kalau mobil saya sudah terparkir lama di pinggir jalan dan 4 velg beserta bannya telah hilang," ujarnya.

Lanjut Mujib, selain 4 velg beserta ban yang hilang, kaca mobil bagian depan juga mengalami pecah akibat pukulan benda tumpul.

"Kaca juga pecah, kayaknya dipukul pakai kayu broti yang untuk ganjal mobil ini," tegasnya.

Atas kejadian itu, dirinya akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian agar dapat memberikan efek jera terhadap para pelaku yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Mujib beserta rekannya tengah melakukan evakuasi mobil tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Editor: Surya