Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Online Cup II Cari Putra Terbaik Bulu Tangkis Indonesia, Siapakah Juaranya?
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 26-02-2022 | 11:52 WIB
PKP-cup-II.jpg Honda-Batam
PKP Online Cup II digelar di Atrium 2 Grand Batam Mall bersamaan dengan kegiatan Pameran PKP EXPO. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses menggelar Turnamen pertamanya, yaitu PKP STORE CUP pada November 2021 lalu, kali ini Developer Properti PKP kembali mengadakan Turnamen Bulu Tangkis kedua bertajuk PKP ONLINE CUP yang akan diselenggarakan mulai Sabtu (26/2/2022) sampai Sabtu (5/3/2022) mendatang.

Turnamen kali ini diadakan di Atrium 2 Grand Batam Mall bersamaan dengan kegiatan Pameran PKP EXPO yang diselenggarakan mulai 23 Februari lalu sampai dengan 27 Maret 2022 mendatang. Total peserta yang telah terdaftar dan siap bertanding untuk memeriahakan event ini yaitu sebanyak 75 pasang.

PKP bekerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batam untuk mensukseskan acara yang bertujuan untuk mencari putra-putra terbaik dan sekaligus mempromosikan Olahraga Bulu Tangkis di Indonesia.

Kategori yang diperlombakan adalah Ganda Open Pria dengan batas usia total minimal 30 tahun. "Misalnya peserta dengan usia 20 tahun dan 25 tahun maka pasangan ini memiliki total usia adalah 45 tahun maka memenuhi syarat usia kepesertaan," ujar Guntur, Humas PKP.

Hadiah yang disiapkan untuk Juara 1 yaitu uang tunai sebesar Rp 10 juta, juara 2 sebesar Rp 5 juta, juara 3 sebesar Rp 2 juta dan juara 4 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 1 juta.

"Dengan kegiatan ini PKP dan PBSI berharap dapat berkontribusi dalam mendukung kemajuan perkembangan dunia olahraga khususnya Bulu Tangkis Indonesia," tutupnya.

Editor: Yudha