Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batamtoday Sumbang 4 Pemain di Tim Juara
Oleh : Dodo
Sabtu | 14-07-2012 | 18:11 WIB

BATAM, batamtoday - Portal Berita Batam dan Kepri, Batamtoday, menyumbangkan empat pemain dalam Tim Futsal Media Online yang berhasil menjadi kampiun dalam Futsal Media Turnament yang digelar oleh PT PLN Batam, Sabtu (14/7/2012).


Empat pemain asal Batamtoday yang berlaga dalam turnamen tersebut masing-masing Yoseph Pencawan, Hendra Zaimi, Roni Ginting dan Irwan Hirzal.

"Awal yang bagus bagi Batamtoday maupun Tim Futsal Media Online dalam turnamen dadakan ini. Kami sangat bangga dengan kemenangan ini," kata Yoseph Pencawan, kapten Tim Futsal Media Online.

Ocep, panggilan akrab dari jurnalis Batamtoday yang ngepos di kawasan Batam Centre ini menyebutkan Tim Futsal Media Online akan terus berlatih dan mencoba meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Men sana in corpore sano. Kalau tubuh kita sehat, maka kita juga bisa menghadirkan berita-berita yang sehat bagi pembaca," kata dia.

Selain empat punggawa Batamtoday, di Tim Futsal Media Online juga diperkuat awak media lain seperti Agus Siswanto dari detikcom dan Chandra dari Bisnis.com.