Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlibat Cekcok, Warga Perumahan TPI Ditikam di R-Cafe Sagulung
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-10-2021 | 09:09 WIB
TKP-penikaman1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

TKP penikaman di R-Cafe Sagulung. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terlibat cekcok dengan pengunjung cafe, warga Perumahan Taman Pesona Indah (TPI), Batuaji, Lauren Martio Situmorang (24) menjadi korban penusukan di tempat hiburan malam R-Cafe, Blok C2 No 3A Ruko Tunas Regecy, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sagulung, Iptu Ardiyaniki saat dikonfirmasi awak media, Senin (11/10/2021) siang. "Kami baru dapat laporan tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB," ujar Niki membenarkan peristiwa tersebut.

Kejadian penikaman bermula saat korban Lauren bersama empat rekannya sedang asik menikmati minuman di R-Cafe sekitar pukul 04.30 WIB dini hari. Ketika itu, korban dan teman-temannya sempat terlibat cekcok adu mulut dengan rombongan pelaku.

Kemudian rombongan pelaku pergi keluar dan tidak lama datang lagi. Diketahui salah seorang dari rombongan pelaku datang dengan membawa senjata tajam. Kemudian seorang pelaku tersebut langsung menyerang korban, sementara pelaku lainnya ikut serta mengeroyok korban.

Usai melakukan penikaman dan pengeroyokan para pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor. Sementara Lauren dilarikan ke klinik terdekat setelah menerima beberapa tikaman di bagian ada dan perut.

"Ada sekitar lima tusukan," kata korban saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF).

Dari pantauan di lokasi kejadian, ruko dua lantai yang dijadikan cafe itu tampak tutup, hanya ada dua sepeda motor dan tumpukan kursi dan bangku yang tersusun di depan. Terlihat di meja yang tersusun, masih ada bercak darah korban.

"Pelaku masih dalam pengejaran. Nanti kami informasikan kembali perkembangan kasusnya," tutup Kapolsek Sagulung.

Editor: Yudha