Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat dan Kapolsek Singkep Barat Pantau Vaksinasi di Desa Maruk Tua
Oleh : Wandy
Senin | 07-06-2021 | 09:37 WIB
capat-pantau-vaksinasi1.jpg Honda-Batam
Camat Singkep Barat Febrizal Taupik bersama Kapolsek Singkep Barat pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa Maruk Tua. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Puskesmas Raya kembali melaksanakan vaksinasi masal bertempat di Sanggar Seni Desa Maruk Tua Kecamatan Singkep Barat, Minggu (6/6/2021).

Puskesmas Raya dibantu oleh Camat bersama Kapolsek Singkep Barat beserta jajaran sehingga vaksinasi berjalan lancar.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, untuk vaksinasi di wilayah Kecamatan Singkep Barat cukup meningkat. Tentunya hal tersebut tidak terlepas peran dari TNI-Polri.

"Alhamdulillah beberapa titik di desa bersama dengan tim Puskesmas Raya dibantu juga oleh Kapolsek dan jajarannya sedikit meningkat vaksinasi di wilayah kecamatan Singkep Barat," kata Taupik.

Taupik menjelaskan, untuk vaksinasi di Kecamatan Singkep Barat sudah lebih dari separuh dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias.

"Untuk Kecamatan Singkep Barat sudah lebih dari separuhnya dan alhamdulilah di desa Maruk Tua sangat antusias. Alhamdulillah sampai saat ini masih banyak masyarakat yang berdatangan untuk di vaksin," bebernya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Raya dr. Rafika Sahuri Hutapea mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan vaksinasi di Posko PPKM Mikro Kantor Kecamatan Singkep Barat dengan target 1.000 orang.

"Target kita 1000 orang dalam waktu satu minggu ini selesai untuk 11 Desa 1 Kelurahan," kata Rafika.

Editor: Yudha