Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Kick Boxing Bintan Bawa Pulang 1 Medali Emas dari Turnamen Piala Bergilir Wali Kota Batam
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 08-03-2021 | 20:04 WIB
atlet-bintan-KB.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para atlet kick boxing Bintan yang bertarung di turnamen Piala Bergilir Wali Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Kick Boxing Bintan berhasil membawa pulang satu medali emas dari turnamen Piala Bergilir Wali Kota Batam. Sementara lima atlet lainnya hanya mampu masuk final.

Kabarnnya acara begengsi itu, sempat ribut, mempersoalkan penilaian juri yang tidak sportif. Namun, para atlet Bintan bersyukur atas prestasi yang diraihnya, meskipun belum mencapai hasil yang maksimal.

Ketua Kick Boxing Bintan, Ivan Golar Riayadi mengatakan, enam atlet Kick Boxing Bintan yang bertanding, semuanya berhasil masuk final. Tetapi, hanya satu atlet yakni Albert, yang berhasil membawa pulang emas.

"Ini merupakan keberhasilan awal kita, dengan harapan ini menjadi pemicu bagi atlet kita untuk lebih giat lagi berlatih," sebut Ivan, Senin (8/3/2021).

Ivan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak yang telah mendukung para atlet Bintan. Dia juga meminta maaf, para atletnya belum berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

"Tetapi kami akan terus berlatih, agar ke depannya kami bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan Kabupaten Bintan di ajang bela diri Kick Boxing," tutupnya.

Editor: Gokli