Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Pondasi Tower A dan B Baloi Apartment Capai 90 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-03-2021 | 17:31 WIB
baloi-apartement.jpg Honda-Batam
Proyek Baloi Apartement. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Baloi Apartement untuk Tower A dan B tak lama lagi berdiri. Pasalnya, pembangunan pondasi kedua tower ini sudah mencapai 90 persen. Baloi Apartement yang dikembangkan PT PKP dan Royal Property ini, merupakan hunian 'high rise' yang terintergrasi dalam satu kawasan.

"Pembangunan pondasi Tower A dan B sudah 90 persen, tinggal finishing," ujar GM Marketing Baloi Apartmen, Yoka, di Hotel Pacific Palace, Rabu (03/03/2021) malam.

"Bagi kami yang paling penting pembeli harus melihat komitmen developer membangun. Karena banyak di luar sana mengadakan launching tetapi progresnya tida ada. Kita dari bulan April 2020 sampai sekarang menyiapkan pondasinya, tinggal finishing," tambah Yoka.

Yoka menambahkan, target pembangunan Baloi Apartment di Tower A akan rampung dan dapat ditempati konsemen pada tahun 2022 atau satu tahun yang akan datang. Sementara untuk di Tower B akan memakan waktu sedikit lebih lama dibandingkan Tower A.

"Janji kita kepada konsemen Tower A itu siap pada tahun 2022. Tower B akan lebih lambat. Pembangunan terus dikerjakan agar apa yang telah ditargetkan bisa tercapai. Ini komitmen kami untuk menyelesaikan proyek Baloi Apartement," ungkapnya.

Perlu diketahui, Tower A dibangun sebanyak 19 lantai dengan memiliki 375 unit hunian, lalu untuk tower B memiliki 474 unit hunian dengan 24 lantai. Salah satu perbedaan Tower A dan B adalah Tower B memiliki unit hunian di lantai 1.

"Tower A dilantai 1 tidak ada unit apartement, karena banyak permintaan konsemen, jadi di Tower B dijual unit apartemen di lantai 1 dengan tipe unit yang cukup besar 3 kamar plus 1 kamar pembantu," jelasnya.

"Ayo buruan pesan unit yang Anda suka dan dapatkan berbagai bonus dalam pembelian apartment di Tower B pada Maret 2021," tutupnya.

Editor: Gokli