Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baloi Apartment Launching Tower B, Ditawarkan dengan Harga Mulai Rp 288 Juta
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 04-03-2021 | 09:40 WIB
maket_baloi-apartemen-3333333333333.jpg Honda-Batam
Maket Baloi Apartment

BATAMTODAY.COM, Batam - Baloi Apartment yang dikembangkan developer PKP dan Royal Property merupakan hunian 'high rise' yang terintegrasi dalam satu kawasan, yang berlokasi di kawasan paling strategis di Kota Batam, tepatnya di Baloi.

Dengan lokasi yang strategis, penghuni bisa mengakses berbagai lokasi dengan cepat. Didukung dengan fasilitas yang lengkap, membuat Baloi Apartment menjadi pilihan yang tepat bagi calon konsumen untuk mewujudkan impiannya.

Setelah penjualan Tower A mencapai 90 persen, Baloi Apartment kini mulai memamasarkan unit di Tower B. Hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 288 juta.

Dengan harga yang relatif terjangkau, pembeli juga bisa mendapatkan tambahan bonus cicilan selama 24 bulan selama promo launching.

Adapun fasilitas yang bisa dinikmati penghuni apartemen ini, yakni kolam renang seluas 325 meter persegi, yang digadang-gadang menjadi kolam renang terluas yang ada dalam sebuah apartemen.

Tak hanya itu, Baloi Apartment juga memiliki basement parkir yang sangat luas dan mampu menampung 300 lot mobil sekaligus. Basement ini nantinya hanya akan digunakan oleh penghuni, karena menggunakan sensor portal yang sangat aman.

Selain itu juga tersedia fasilitas gym center yang terbilang lengkap serta retail atau toko yang bisa anda gunakan untuk usaha.

"Untuk progres di lapangan sudah berdiri pondasi untuk 2 tower sekitar 90 persen. Ini merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek Baloi Apartment," ungkap GM Marketing Baloi Apartment, Yoka, di Hotel Pacific Palace Batam, Rabu (3/3/2021) malam.

Adapun tipe apartemen yang ditawarkan, yakni Tipe Studio, 2 Bedroom-A, 2 Bedroom-B, 2 Bedroom-C, 3 Bedroom, 3+1 Bedroom serta retail atau toko. Dalam setiap tipe apartemen ada beberapa pemandangan yang ditawarkan, mulai dari pool view, sunset view, garden view bahkan adapula city view.

"Jadi pastikan anda mendapatkan unit di posisi strategis dan harga spesial selama promo," ujar Yoka.

Bagi anda yang ingin membeli untuk tujuan investasi, apartement ini diklaim dapat memberikan return on investment (ROI) sampai dengan 12 persen per tahun.

Sebagai tambahan, konsumen akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah total sebesar Rp 1 miliar selama tahun 2021, yang akan diundi berkali-kali. Sehingga konsumen akan memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kami dan membeli Tower A sehingga kami bisa menjual sebanyak 90 persen," ungkapnya.

Ia mengaku optimis bahwa Tower B ini akan tetap diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut tak lain karena harganya terjangkau serta dilengkapi fasilitas mewah dalam satu kawasan.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan ataupun memperoleh informasi lainnya, dapat menghubungi 08117000378.

Editor: Yudha