Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Kronologi Perkelahian Lukaku-Ibrahimovic di Inter vs Milan
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-01-2021 | 14:36 WIB
A-RIBU-LUKAKU-IBRA_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Insiden perkelahian Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic jadi salah satu momen menarik pada laga Inter Milan vs AC Milan. (Foto: AP/Antonio Calanni)

BATAMTODAY.COM, Milan - Insiden perkelahian Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic jadi salah satu momen menarik pada laga Inter Milan vs AC Milan di perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari.

Ibrahimovic sebenarnya tampil menawan di babak pertama dan sukses membawa Milan unggul di menit ke-31. Namun, emosi bomber asal Swedia itu tersulut Lukaku di pengujung babak pertama.

Insiden perkelahian bermula ketika Lukaku mendapat pelanggaran keras dari kapten Milan Alessio Romagnoli. Keduanya kemudian terlibat adu argumen di tengah lapangan.

Ibrahimovic lalu menyela dan terus mencecar Lukaku yang merupakan mantan rekan setimnya di Manchester United.

Football Italia melaporkan Ibrahimovic melontarkan perkataan yang menyinggung ibu dan berbau rasialisme yang membuat Lukaku marah besar.

GIF Banner Promo Testimoni

"Oke, telepon ibumu," kata Ibrahimovic seraya mengajak Lukaku berkelahi di luar lapangan. "Lakukan voodoo sialanmu," sambung Ibra.

Wasit Paolo Valeri kemudian melayangkan kartu kuning untuk kedua pemain. Ketegangan di antara keduanya pun berhenti sejenak.

Pertandingan terus berlanjut namun pertengkaran Lukaku dan Ibrahimovic jauh dari kata selesai. Keduanya masih terlibat cekcok saat perjalanan menuju ruang ganti di jeda laga.

Lukaku yang masih kesal berusaha untuk melanjutkan konfontasi dengan Ibrahimovic. Beruntung striker asal Belgia itu berhasil ditahan rekan setimnya di Inter.

Namun, Lukaku terdengar menyebut Ibrahimovic sebagai "anak brengsek" dan lanjut mengatakan, "Kamu dan istrimu adalah brengsek," ujar Lukaku yang kadung tersulut emosi.

Di babak kedua, Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Aleksandar Kolarov di menit ke-58. Eks striker Barcelona dan PSG itu terpaksa keluar karena sebelumnya sudah mengoleksi kartu kuning akibat berselisih dengan Lukaku.

Lukaku kemudian tampil lebih leluasa setelah Ibrahimovic diusir keluar. Striker asal Belgia itu berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti di menit ke-71.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani