Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

8 Pelanggan Aceh Raih Hadiah Jutaan Rupiah Program SPEXTRAKULER & TRIVIAXIS Ke-11
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 28-11-2020 | 09:40 WIB
XL-Aceh11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemenang Program SPEXTRAKULER & TRIVIAXIS Ke-11. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Aceh - Para pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Provinsi Aceh berhasil meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah dari program kuis SPEXTRAKULER dan TRIVIAXIS. Ada delapan pelanggan asal Aceh yang berhasil raih hadiah dalam program ini.

Hadiah tersebut hasil dari ketekunan mengikuti kuis periode program session 11 yang berlangsung pada periode 3 Agustus - 31 Oktober 2020. Penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang berlangsung di Kantor XL Center Banda Aceh, Jumat (27/11/2020).

"Program ini merupakan apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Apalagi saat ini kegiatan lebih banyak dirumah, sehingga kesempatan untuk ikut dan meraih hadiah lebih besar lagi kesempatannya. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Provinsi Aceh memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata di Aceh telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat. Hadiah yang diraih juga bisa bisa bermanfaat buat keluarga," ujar Group XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi.

Para pelanggan yang beruntung tersebut masing-masing adalah Jul Ansmi memenangkan hadiah uang tunai Rp 50 juta, Asniar Rp 20 juta, Fitriani Rp 3 juta, dan Husaini juga Rp 3 juta. Selanjutnya, Faridah mendapatkan hadiah Rp 3 juta, Nurmala SST Rp 3 juta, Mutia Agustini Rp 3 juta, serta Saiful Amri mendapatkan Rp 3 juta.

Desy menambahkan bahwa para pemenang program ini tujuh di antaranya adalah warga Kabupaten Pidie Jaya dan 1 pelanggan dari Kabupaten Aceh Timur. Sebelumnya juga pernah pemenang program ini dari Kabupaten Pidie Jaya, sehingga program ini telah diketahui dan diikuti masyarakat Pidie Jaya dan saat ini semakain banyak pemenangnya dari Aceh Pidie Jaya yang menang. Selain Aceh, beberapa pemenang di Sumatera juga raih hadiah jutaan rupiah juga ada yang berasal dari Kota Medan.

Program SPEXTRAKULER dan TRIVIAXIS ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan hadiah uang tunai Rp 2 juta hingga Rp 50 juta. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta - Rp 5 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya Rp 1.500/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 3 juta - Rp 20 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif Rp 1500/hari, dengan hadiah yang ditawarkan uang tunai Rp 15 juta - Rp 30 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif Rp 2000/hari, yang menawarkan hadiah uang tunai Rp 25 juta - Rp 50 juta.

"Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab Program SPEXTRAKULER & TRIVIAXIS 11 Session Grandprize ini. Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah SPEXTRAKULER & TRIVIAXIS 11 uang tunai Rp 50 juta. Antara percaya dan tidak, karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, dan tanpa biaya yang harus di transfer atau disiapkan, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center Banda Aceh," cerita Jul Ansmi, salah seorang pemenang program ini.

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, setiap hari akan medapatkan pertanyaan yang harus dijawab guna mengumpulkan poin untuk memperoleh kesempatan sebagai pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/spextrakuler atau juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). Bagi para pemenang, XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.

Editor: Yudha