Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khusus 21 November, Mitra10 Gelar Promo Dahsyat Diskon Hingga 80 Persen
Oleh : Irwan
Jum\'at | 20-11-2020 | 12:52 WIB
mitra10_b.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mitra 10, Jalan Putri Malu Batam Cnter, Batam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salam hangat buat para pelanggan Setia Mitra10 Batam. Super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah di Jl Putri Malu (samping Hotel 01) Batam Center ini menggelar promo dahsyat yaitu promo Lite Night Sale up to diskon 80% dan cashback 10%.

Promo yang ditawarkan yaitu promo Lite Night Sale diskon hingga 80% dan cashback 10% hanya satu hari, yakni 21 November 2020. Promo ini dimulai dari pukul 15.00-22.00 WIB.

"Mitra10 merupakan super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam tempatnya di kawasan batam center sebelah Hotel 01, kali ini kembali menggelar Program Promo yang sangat di tunggu tunggu oleh para para pelanggan," ujar Deputy Store Manager Warsan Wardiana Jumat (20/11/2020).

Selain promo diskon up to 80% Mitra10 juga berikan Promo CASHBACK 10% Semua Barang untuk pengunjung yang berbelanja di mitra10 Batam dan Promo CRAZY Price buat para member yang lagi memburu barang kesukaannya.

Untuk itu bagi Customer yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik,aneka Kran air,Jet shower,kran mixer washtapel,aneka karpet,kesed,Aneka CAT berbagai brand nasional dan dan Dunia juga Appliance kami juga menyediakan Merk AC,MESIN CUCI,KULKAS,Kompor GAS dan lain lain banyak promo yang di tawarkan ayoo datang ke Mitra10 Batam.

Di mitra10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan, seperti berbagai brand Keramik,pintu,perlengkapan electrik/lampu hias,perlengkapan kamar mandi,perlengkapan dapur seperti (kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya)dan Acsesories2 rumah.juga menyediakan berbagai brand untuk AC, KULKAS, MESIN CUCI, RICE COOKER DL).

Kemudian di mitra10 juga ditawarkan brand brand merk internasional di antaranya produk ZHENT, TIDY, SINCARE, DURAFLOOR, CAT JOTUN, DAVIES, EDMA, FIXMAN, DEKKSON, FALOMA dan masih banyak brand lainnya di Mitra10 Batam

"Selain promo Cashback juga kami berikan hadiah langsung bagi pelanggan yang berbelanja di Mitra10 dengan ketentuan berlaku. Dan juga ada undian menarik berupa Hadiah yang luar biasa yaitu 2 Unit mobil," ujarnya.

Syarat untuk mendapatkan Promo di atas sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai Member Mitra10 kemudian berbelanja untuk product yang masuk dalam list promo sudah mendapatkan diskon hingga 80% dan juga promo cash back 10%.

"Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah anda terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah," pungkasnya.

Dan untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI.

Editor: Surya