Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kolaborasi Telkomsel dan Instansi Pemerintahan

Telkomsel Hadirkan Paket Combo Spesial ASN Bagi Pemerintah Kabupaten Natuna
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 06-11-2020 | 11:16 WIB
paket-combo-asn1.jpg Honda-Batam
Paket Combo ASN di Natuna. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Telkomsel secara konsisten membuktikan komitmen menjadi connectivity enabler dalam penanganan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi. Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan Paket Combo Spesial ASN yang kali ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk mendukung produktivitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) selama masa pandemi.

Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan menyampaikan, Paket Combo Spesial ASN dihadirkan Telkomsel untuk memberikan dukungan kepada para ASN yang saat ini banyak melakukan aktivitas dari jarak jauh. Telkomsel merasa sangat senang atas respon positif dari Pemerintah Kabupaten Natuna terhadap kehadiran Paket Combo Spesial ASN, dimana Pemerintah Kabupaten Natuna menjadi pemerintah kabupaten yang pertama menggunakan paket ini di Kepulauan Riau.

"Kami berterima kasih kepada Telkomsel yang telah menghadirkan Paket Combo Spesial ASN sehingga para ASN di Kabupaten Natuna dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas terutama perihal layanan publik yang kini mayoritas dilakukan secara virtual," ujar Bupati Kabupaten Natuna H. Abdul Hamid Rizal.

Paket Combo Spesial ASN ditujukan khusus bagi ASN dengan tambahan kuota Unlimited Video Conference Apps (CloudX) guna mencapai tatanan publik yang lebih efektif. Paket ini dimulai dari harga Rp 90.000 (60 menit nelpon + 60 SMS + 17 GB internet + 5 GB aplikasi internal/WhatsApp/Line + kuota unlimited CloudX) hingga harga Rp300.000 (500 menit nelpon + 500 SMS + 70 GB internet + 10 GB aplikasi internal/WhatsApp/Line + kuota unlimited CloudX).

Paket ini dapat diperoleh para ASN dengan mendaftarkan nomornya kepada pemerintah setempat dan nantinya secara otomatis nomor-nomor tersebut dapat memilih secara langsung varian Paket Combo Spesial ASN melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *168*15#. Dari Kabupaten Natuna sendiri tercatat sebanyak 4.745 orang yang telah terdaftar dan dapat mengakses Paket Combo Spesial ASN ini.

"Kami berharap kehadiran Paket Combo Spesial ASN dari Telkomsel dapat lebih meningkatkan efektivitas komunikasi para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna. Kami akan #TerusBergerakMaju mendukung pemerintah daerah setempat dari aspek telekomunikasi, terutama selama masa pandemi," tutup Ari.

Editor: Yudha