Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Set Menu BBQ Korea Hadir di HARRIS Resort Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-10-2020 | 12:52 WIB
bbq-korea1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

BBQ Ala Korea di Harris Resort Barelang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu khusus dari Korea. Promo ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk mencicipi menu Korean degan set BBQ.

Para tamu dapat menikmati paket mulai dari jam outlet Rocksalt Beach Club dibuka yaitu jam 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati pemandangan kolam renang dan pantai selama berada di outlet.

"Promo ini salah satu cara ide dari Executive Chef memberikan pilihan untuk tamu jika ingin menikmati masakan ala korea. Satu paket menu yang dihidangkan seperti nasi wijen, kimchi (sayur kubis yang difermentasi), Japchae (tumis mie kanji), doenjang jjigae (sup pedas kedelai Korea), daging ayam, daging sapi, sayuran (bawang putih, cabai hijau, selada, wortel), berbagai macam saus dan rempah," ungkap Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Selasa (27/10/2020).

Tamu-tamu yang akan menikmati makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Korean BBQ Set Menu yakni dengan harga dewasa Rp 155.000 nett/orang minimal untuk 2 orang.

Viki juga mengingatkan bagai tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker.

"Kami sudah sediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu," ujarnya.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

Editor: Yudha