Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tampil Makin Sporti dengan Honda Vario
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 20-10-2020 | 15:22 WIB
A-HONDA-BATAM.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tampilan trendi Honda Vario. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali mempersembahkan Spesial Promo untuk seluruh Tipe Motor Honda. Sesuai taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Oktober ini, tidak hanya itu, diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hampir semua tipe Motor Honda.

Honda Vario 125, Matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP 1.900 Ribu, Angsuran hanya 803 Ribu, dan setiap pembelian diberikan Discount sampai 400Ribu dengan cara tunjukan STNK lamamu, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren Safety Riding dan juga Paket Free Plat Holder.

"Khusus Vario 125 kita berikan diskon spesial RO-TI (Repeat Order-Trade In)cukup mudah hanya menujukan STNK lamumu kamu akan mendapatkan potongan spesial," ungkap Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri.

All New Honda Vario 125 berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua system pencahayaan.

"Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan anti theft alarm sebagai fitur keamanan kendaraan, ada 3 varian warna yaitu Advace White, Advance Matte Blue dan Advace Matte Black," tambah Syaiful.

Type Sport Matic Honda yang tak kalah keren, ada Honda Vario 150 di tipe ini Honda memberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan hanya DP 2,2 Juta, Voucher 300 Ribu dan Angsuran 1.030 Ribu plus konsumen bisa menikmati Gratis Angsuran hingga 3 Kali.

"Di situasi pandemi yang saat ini terjadi, kami Showroom dealer Honda saat ini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, di showroom dealer Honda tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom, ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunakan thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen," paparnya.

Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer.

Selain itu, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin, tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu.

Termasuk, jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer.

Editor: Dardani