Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemilik Warung Makan di Batuaji Dikeroyok Orang Tak Dikenal
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-10-2020 | 09:26 WIB
ilustrasi-pengeroyokan111.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik warung makan di Perumahan Griya Pratama Blok AA No. 19, Batuaji, Joi Melando Nainggolan (27), dikeroyok orang tak dikenal saat hendak menutup usahanya pada Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Joi menjelaskan kronologisnya, di mana saat kejadian dirinya hendak menutup warung makannya.

"Saya mau tutup warung, tiba-tiba datang empat orang pria. Mereka awalnya memesan makanan, jadi saya bilang semua barang sudah saya kemas dan mau tutup," kata Joi di Polsek Batuaji, Rabu (14/10/2020).

Usai mendengar ucapan Joi, satu dari keempat orang tidak dikenal tersebut tidak terima dan langsung emosi serta menonjoknya. "Satu orang menonjok saya, tiga orang lainnya memegang tangan saya," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Joi mengalami luka di sekujur wajah mulai dari bibir dan pipi dan lainnya. Sudah memukuli dirinya, keempat pria tersebut langsung pergi begitu saja.

"Keempat orang itu bau alkohol, mungkin habis minum mereka. Soalnya bau alkoholnya sangat menyengat," tutur Joi.

Usai kejadi naas yang menimpanya, ia langsung melapor ke Polsek Batuaji. Hingga saat ini Polsek Batuaji masih melakukan pengembangan kasus yang menimpa pengusaha warung makan tersebut.

"Laporannya sudah kita terima, korban juga sudah kita mintai keterangan. Kita masih mencari bukti lain, yang bisa mengarah kepada pelaku. Karena korban tidak mengenali pelaku," ungkap Kanitreskrim Polsek Batuaji, Iptu Thetio.

Editor: Yudha