Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Rexvin Hadirkan Grand Avenue Park, Perumahan Cluster Termurah di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-10-2020 | 09:20 WIB
pt-rexvin1.jpg Honda-Batam
Perumahan Grand Avenue Park. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah merupakan aset paling penting yang mesti dimiliki setiap orang. Baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun investasi masa depan yang menguntungkan. Mengingat harga properti akan terus meroket setiap tahunnya, khususnya perumahan cluster atau yang biasa dikenal rumah mewah.

Rumah cluster biasanya ditujukan kepada orang-orang yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke atas. Namun kali ini anda yang memiliki ekonomi menengah kebawah berkesempatan memiliki rumah cluster. Hal itu, setelah PT Rexvin sebagai pengembang properti terpercaya di Batam menghadirkan perumahan cluster termurah yang ada di Batam bernama Grand Avenue Park.

Grand Avenue Park adalah kawasan dengan konsep lifestyle yang berada di sebelah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tembesi atau persis didepan Buana Mas 2, Menghadirkan area bisnis, area perumahan, area hang-out dan art society dalam satu kawasan. Grand Avenue Park merupakan perpaduan antara hunian dan komersil dengan konsep yang modern serta selaras dengan alam untuk mendukung green living.

"PT Rexvin sebagai pengembang properti saat ini tengah membangun cluster Magnolia dengan 148 unit dari total 444 unit rumah/ruko di Grand Avenue Park yang ditargetkan akan dibangun," ujar Richka Sirait selaku Sales Manager PT Rexvin, Sabtu (10/10/2020).

Cluster Magnolia yang tersedia hanya 148 unit dengan tipe 36/72 kini sudah terjual 90 unit, meskipun proyek pembangunan rumah tersebut masih dikerjakan dan ditargetkan akan rampung pada akhir 2020 mendatang.

Hal itu lantaran, sebagai pengembang menawarkan harga yang sangat murah untuk ukuran rumah cluster di Kota Batam. Harga yang ditawarkan cash sebesar Rp244 juta dan harga KPR sebesar Rp 285 juta dengan estimasi angsuran perbulan hanya dengan Rp 2 juta.

"Unit yang kami jual ini sedikit dan sangat terbatas, dengan harga jual sangat murah untuk ukuran rumah cluster. Cluster Magnolia sangat cocok untuk dihuni maupun berinvestasi jangka panjang. Ini terbukti sejak dipasarkan Maret 2020 sudah terjual 90 unit," ungkap Richka.

Bahkan dalam dua minggu ke depan, Anda bisa melihat secara langsung contoh unit rumah yang sudah ready di Grand Avenue Park cluster Magnolia.

"Jangan tunggu propertinya jadi baru beli, tapi beli dulu properti dan tunggu sampai jadi. Karena setiap harga properti setiap tahu akan naik dan tidak pernah turun," tambah Richka.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor 08117008767 atau mengunjungi kantor utama di Komp. Ruko Palm Spring Blok B2 no 6-8, Batam Centre, mendatangi kantor pemasaran gallery Rexvin samping pom bensin buana mas 2, pameran di PT.Mc Dermott, Gate 5 (warung kopi panggang Bang Ferry) dan mengunjungi web https://rexvin.co.id/.

Editor: Yudha