Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Harga Spesial

Kelamaan di Rumah? Staycation di Montigo Resorts Saja
Oleh : Hadli
Kamis | 24-09-2020 | 09:56 WIB
montigo-resort11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana Montigo Resorts Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terlalu lama menghabiskan waktu di rumah, tentu saja sangat membosankan. Salah satu alternatif liburan bersama sahabat dan keluarga adalah liburan staycation di Montigo Resort Batam.

Ilham Wibisono, Manager Marketing Communication Montigo Resort mengatakan, ada dua tipe vila yang ditawarkan yakni Vila 1-kamar dan Vila 2-kamar.

"Masing-masing sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga atau teman," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (24/9/2020) pagi.

Ilham menuturkan, paket pertama sangat cocok buat pasangan muda yang ingin berbulan madu kembali. Montigo, Resorts, tambahnya menyediakan Vila 1-kamar dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Sedangkan yang ingin staycation bersama keluarga ataupun teman, kata dia, bisa memilih Vila 2-kamar dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 4 (empat) orang.

"Kedua paket ini sudah termasuk bermain panah, airsoft gun dan gratis akses internet di semua area," tuturnya.

Ilham menambahkan, adapun buat yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan dapat mengunjungi TADD'S Restaurant.

Di sini, kata Ilham, pengunjung dapat bersantap siang atau malam sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega sambil menikmati beragam hidangan kuliner favorit baik lokal ataupun masakan khas internasional.

"Namun yang harus diingat selama staycation kita juga harus selalu patuh dengan aturan atau protokol kesehatan akan Covid-19 supaya tetap sehat," katanya.

Di masa new normal ini, tambah Ilham kembali, semua fasilitas yang ada di Montigo Resorts sudah mengikuti protokol kesehatan covid 19 secara ketat dan displin.

"Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar, restaurant dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari. Kami meningkatkan standar kebersihan resor, tidak hanya bagi tamu, tapi karyawan juga ikut menjaga kesehatan diri masing-masing," jelas Ilham.

Editor: Yudha