Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Mitra10 Batam Gelar Promo Diskon 80 Persen dan Cashback 10 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 21-08-2020 | 17:50 WIB
mitra10-btm-promo-besar.jpg Honda-Batam
Mitra10 Batam gelar promo diskon 80 persen dan chas back 10 persen. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra10, pusat perbelanjaan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terbesar di Kota Batam, menggelar promo besar-besaran, khusus hari Sabtu (22/8/2020) mulai pukul 15.00-21.00 WIB.

Mitra10 yang terletak di Batam Center, samping Hotel 01 sengaja menggelar promo Lite Nite ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang selalu diperingati setiap 17 Agustus.

Warsan Wardiana, Deputy Store Manager Mitra10 menyampaikan, dalam promo Lite Nite ini, pihaknya memberikan diskon hingga 80 persen dan cashback 10 persen. "Besok, tepatnya Sabtu, kita akan memberikan promo Late Nite diskon hingga 80 persen dari pukul 15-21.00 WIB," ujar Warsan Wardiana, Jumat (21/8/2020).

Selain promo diskon up to 80 persen, Mitra10 juga berikan promo cashback 10 pesen untuk member. Kemudian bagi customer yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit BNI Syariah akan mendapatkan diskon 5 persen, BNI diskon 7 persen, Mandiri diskon 7 persen dan BRI diskon 5 persen.

"Tentunya promo ini sangat menguntungkan bagi para member yang menggunakan transaksi dengan kartu kredit. Untuk itu bagi Customer yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka kran air, jet shower, kran mixer washtapel, aneka karpet, kesed dan electrical banyak promo yang ditawarkan. Ayoo datang ke Mitra10 Batam," kata dia.

Di Mitra10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan, seperti berbagai brand keramik, pintu, perlengkapan electrik/lampu hias, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur seperti (kulkas,kompor,blender,dispenser,water heater dan lainnya)dan acsesories rumah. Juga menyediakan berbagai brand untuk AC, kulkas, mesin cuci, rice cooker, dan lainnya.

Kemudian di Mitra10 juga kami tawarkan brand merk internasional di antaranya produk Zhent, Tidy, Sincare, Durafloor, Cat Jotun, Davies, Edma, Fixman, Dekkson, Faloma dan banyak brand lainnya.

Syarat untuk mendapatkan promo di atas sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai member Mitra10 kemudian berbelanja untuk produk yang masuk dalam list promo sudah mendapatkan diskon hingga 80 persen dan juga promo cash back 10 persen.

"Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah. Dan untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI," tutup Warsan.

Editor: Gokli