Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apindo Kepri Perpanjang Waktu Pembagian Seribu Nasi Bungkus Setiap Harinya Hingga September
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 12-08-2020 | 14:19 WIB
A-CAHYA-APIND0-KEPRI_jpg2.jpg Honda-Batam
Ketua Apindo Provinsi Kepri, Cahya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri akan terus membagikan seribu nasi bungkus gratis kepada masyrakat yang membutuhkan. Kegiatan ini sudah berlangsung selama 100 hari berturut-turut.

Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi seribu nasi bungkus setiap harinya.

Dijelaskannya, hingga saat ini pembagian seribu nasi bungkus kepada masyarakat ini sudah memasuki hari ke-100.

Melihat kenyataan di lapangan dan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan dikarenakan Pandemi Covid-19, maka pihaknya akan memperpanjang program berbagi ini dua bulan ke depan.

"Maka atas dukungan para teman-teman sponsor, kami spakat bahwa kegiatan ini akan kami lanjutkan hingga 2 bulan kedepan hingga September," kata Cahya, Rabu (12/8/2020).

Selain itu, Cahya juga mengucapkan rasa terimakasihnha kepada semua tim relawan yang tanpa lelah mau ikut membantu menjalankan program mulia ini.

"Semoga apa yang kami kerjakan semua dapat ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Semoga para sponsor, para tim relawan selalu diberikan berkah dan lindungan dari yang maga kuasa," tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, salah satu sponsor program berbagi 1.000 nasi bungkus setiap hari ini, Abidin mengucapkan terimakasih kepada Apindo Kepri yang tidak pernah lelah menjalankan program mulia ini.

"Kami selaku donatur sangat gembira memberikan sesuatu untuk masyarakat. Kita sangat apresiasi kepada tim relawan yang turun ke lapangan saat hujan maupun panas . Mereka korbankan waktunya dan memberikan waktu untuk membagikan kepada masyarakat," tutupnya.

Editor: Dardani