Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Temuan Mayat Pria Berkaos Merah Tanpa Identitas di Sekupang Diduga Terseret Arus Parit
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 29-07-2020 | 18:04 WIB
terbawa-arus-parit.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Warga saat melihat mayat pria berkaos Merah terlentang di parit, Sungai Harapan, Sekupang, Rabu (29/7/2020). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria berkaos merah ditemukan warga Perumahan Melati Garden, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, di pinggir parit, Rabu (29/07/2020).

Mayat pria tanpa identitas diduga terseret arus parit, mengingat hari ini Batam diguyur hujan yang begitu lebat.

"Informasi dari warga tadi pagi, air parit cukup tinggi. Diduga pria tersebut terbawa arus," ujar Kapolsek Sekupang AKP, Yudi Arvian, di lokasi kejadian.

Yudi mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, mayat saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," tuturnya.

Ia, mengimbau kepada masyarakat Batam yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri usia diperkirakan 25-35 tahun, rambut pendek keriting, menggunakan kaos warna Merah dan celana pendek warna Biru agar dapat melaporkan ke Polsek terdekat.

"Saya mengimbau warga Batam yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut dapat melaporkan ke Polsek Sekupang," pungkasnya.

Editor: Gokli