Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Berkaos Merah Ditemukan Warga Terlentang di Parit Melati Garden
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 29-07-2020 | 15:42 WIB
kaos-merah.jpg Honda-Batam
Warga saat melihat mayat pria berkaos Merah terlentang di parit, Sungai Harapan, Sekupang, Rabu (29/7/2020). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Melati Garden, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang menemukan sesosok pria tanpa identitas tewas, Rabu (29/07/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Jasad pria itu, ditemukan telentang di drainase samping Perumahan Melati Garden. Pria yang diperkirakan usia 25-30 tahun itu menggunakan kaos warna Merah dan celana terening pendek warna Biru.

Harahap, saksi mata yang menemukan pertama kali mengaku kaget saat melihat sesosok pria tewas telentang di parit. "Awalnya anak-anak lagi main dipinggir parit. Lalu anak-anak ini lari ke warga dan lapor ada pria tidur di parit," ujar Harahap di lokasi kejadian.

Mengetahui hal tersebut, warga Perumahan Melati Garden langsung melaporkan penemuan tersebut ke perangkat RT/RW setempat. Tidak begitu lama, aparat Polsek Sekupang mendatangi lokasi.

"Iya benar, ada penemuan mayat. Saat ini masih dilakukan evakuasi," ujar Kapolsek Sekupang AKP, Yudi Arvian.

Di lokasi penemuan mayat itu, warga sekitar tampak ramai menyaksikan proses evakuasi, meski kondisi saat ini tengah duyur hujan.

Editor: Gokli