Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Late Nite Mitra 10 Batam Center, Diskon Hingga 80 Persen Berlaku Satu Hari
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 25-07-2020 | 11:28 WIB
Mitra-10-1.jpg Honda-Batam
Berbagai perlengkapan rumah di Mitra 10 Batam Center. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra 10 Batam Center merupakan Super Market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam menggelar promo 'Late Nite Sale' pada Sabtu (25/7/2020).

Pelanggan mendapatkan diskon hingga 80 persen hanya berlaku satu hari mulai pukul 15.00 sampai 21.00 WIB.

"Selain promo diskon up to 80%, juga banyak kami berikan berbagai game yang tentu akan ada hadiahnya dan bisa dibawa langsung. Bagi customer yang berbelanja di atas yang ditentukan akan mendapatkan hadiah juga," ujar Warsan Wardiana, Deputy Store Manager Mitra 10.

Syarat untuk mendapatkan promo ini sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai member Mitra 10 kemudian berbelanja untuk product yang masuk dalam list promo sudah mendapatkan diskon hingga 80%. Product yang di tawarkan untuk mendapatkan promo ini mulai dari produk Flooring, home appliance, electrical, kitchen, tools, hardware dan lainnya.

Tentunya, kata Warsan, promo ini sangat menguntungkan bagi para member yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka kran air, jet shower, kran mixer washtapel, aneka karpet dan keset.

"Bagian electrical juga banyak promo yang ditawarkan. Flooring/keramik juga kami berikan diskon sampai 90% untuk item tertentu," ujarnya.

Mitra 10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan, berbagai brand keramik, pintu, perlengkapan electrik/lampu hias, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur seperti kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya. Menyediakan berbagai brand untuk AC, kulkas, mesin cuci, rice cooker dan lain sebagainya.

Kemudian di Mitra 10 juga ditawarkan brand-brand merk internasional di antaranya produk Zhent, Tidy, Soncare, Durafloor, Cat Jotun, Davies, Edma, Fixman, Dekkson, Faloma dan masih banyak brand lainnya.

Mitra 10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah anda terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah.

"Untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI," pungkas Warsan.

Editor: Yudha