Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khusus Ojol, Service Motor Honda Cukup Bayar Rp 45.000
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 14-07-2020 | 14:52 WIB
service-moto-ojol-honda.jpg Honda-Batam
Service motor di bengkel AHASS Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki Era new normal saat ini, banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan teknologi transportasi dalam memudahkan aktivitasnya.

Terutama kemudahan dalam menggunakan transportasi seperti layanan antar jemput orang, paket dan makanan yang fleksibel dengan sedikit tekan di layar smartphone maka layanan bisa datang dengan mudah.

Maka, sebagai bentuk apresiasi atas layanan ini Perusahaan otomotif PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda di Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Statiom (AHASS) memberikan promo yang menarik untuk driver ojek online (Ojol).

Dengan mobilitas yang padat membuat para driver ojek online jarang harus tetap merawat sepeda motor tercintanya, maka di program ini driver ojol cukup bayar Rp 45.000 sudah bisa service standar Ahass dengan menunjukan kartu identitas Ojol (ID Card) ke petugas AHASS.

"Kami melihat bahwa aktifitas ojek online sangat padat sehingga kami menawarkan program khusus service, dengan program ini sepeda motor Honda milik driver Ojol (Ojek Online) bisa terawat dengan harga terjangkau," ujar Johandi selaku TSV Sub Dept Head CDN Kepri, Senin (14/07/2020).

AHASS juga menerapkan protokol kesehatan di masa new normal, di AHASS juga ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gunke karyawan dan seluruh konsumen.

Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shielddan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, AHASS Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran.

Untuk keperluan servis, bisa saja melalui servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0811-7777-480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kerpi terus memberikan pelayanan terbaik.

"Promo ini juga berlaku kepada konsumen Ojol yang menggunkan fasilitas Home Service/ Servie Jemput," tambahnya.

Editor: Dardani