Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon Hingga 50 Persen + Cash Back 10 Persen di Mitra10 Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 14-07-2020 | 09:56 WIB
mitra10-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Promo diskon di Mitra10 Batam Centre. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra10 Batam Center merupakan super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam ini kembali menggelar program promo yang sangat di tunggu oleh para membernya.

Promo yang ditawarkan yaitu Promo Diskon S/D 50% + Cash Back 10% periode hingga 13 - 19 Juli 2020.

Tentunya Promo ini sangat menguntungkan bagi para member yang berencana untuk membeli atau mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka Kran air, Jet shower, kran mixer washtapel, aneka karpet, kesed, dan di Electrical Lampu philip essential/tornado warm white dan batrey panasonic uk a3 diskon nya s/d 80%,kemudian di Flooring/Keramik juga kami berikan diskon s/d 90% untuk item tertentu.

"Promo berlaku 13 sampai 19 Juli 2020," ujar Warsan Wardian Deputy Store Manager Mitra10 Batam.

Mitra10 juga memiliki berbagai brand Keramik, pintu, perlengkapan electrik/lampu hias,perlengkapan kamar mandi,perlengkapan dapur seperti (kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya) dan Acsesories2 rumah. Dan menyediakan berbagai brand untuk AC, kulkas, mesin cuci, rice cooker dan lain-lain.

Syarat untuk mendapatkan Promo ini sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai Member Mitra10 kemudian berbelanja untuk product yang masuk dalam list promo sudah mendapatkan diskon hingga 50%.

"Product yang ditawarkan untuk mendapatkan promo ini mulai dari produk Flooring, home appliance, electrical, kitchen, tools, hardware dan lainnya. Kemudian di mitra10 juga kami tawarkan brand brand merk internasional di antaranya produk ZHENT, TIDY, SINCARE, DURAFLOOR, CAT JOTUN, DAVIES, EDMA, FIXMAN, DEKKSON, FALOMA dan masih banyak brand lainnya di mitra10 batam," ujarnya.

Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah anda terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah.

"Untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI," pungkasnya.

Editor: Yudha