Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diramalkan Nikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting Minta Doa Terbaik
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-11-2019 | 11:28 WIB
ayu-tingting12.jpg Honda-Batam
Ayu Ting Ting. (Foto: Liputan6)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah diramal akan menikah tahun depan. Namun hal itu tampaknya bukan menjadi patokan pelantun 'Sambalado' ini.

Meski begitu, Ayu yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019), hanya meminta doa yang terbaik untuknya.

"Amin ya Allah, amin. Saya hanya mengaminkan doa yang baik. Yang tidak baik tidak saya aminkan. Yang saya aminkan berarti baik," ujar Ayu.

"Oh iya dong (target). Kalau bisa tahun ini malah (nikah)" lanjutnya.

Ayu juga menjelaskan kondisi hatinya yang kini tak tertutup setelah perceraiannya dengan Henry Baskoro 2014 silam. Ayu yang tampak banyak didekati lelaki ini mengaku tak masalah jika ia terbilang lama dalam mendapatkan pasangan pengganti.

"Kagak. Kagak ada yang tertutup (perasaan)" jawabnya.

"Amin, alhamdulillah (banyak yang mendekati). Ya mendingan kita lama tapi nanti dapetnya yang pasti, dari pada sebentar-sebentar nanti takutnya nggak bener lagi," sambungnya.

Pedangdut 27 tahun ini juga mendambakan sosok laki-laki yang bukan dari kalangan artis. Baginya, bertanggung jawab, setia, dan menyayanginya adalah hal penting untuknya.

"Yang di luar artis lah. Ya yang penting tanggung jawab, setia, sayang," tutup Ayu.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha