PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kebakaran Restoran KTM Resort, Sejumlah Pasport Tamu Turut Terbakar
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 18-11-2019 | 11:31 WIB
ktm-resort-terbakar11.jpg honda-batam
Polie Line terpasang di lokasi kebakaran Restoran KTM Resort. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran di KTM Resort di Jalan Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang tidak hanya menghanguskan bangunan, tapi juga sejumlah pasport tamu.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi kejadian, seluruh bagian restoran terlihat ludes terbakar api, menyeluruh hingga bagian pojok lokasi restoran yang menjorok ke lautan.

Ng Djui Tjie, Humas KTM Resort saat dikonfirmasi masih belum bisa memberi keterangan resmi perihal kajadian kebakaran ini.

Dia mengatakan masih sedang mengurus laporan ke polisi dan juga mengurus persoalan passport tamu KTM Resort yang sebagian juga turut terbakar.

"Kalau mau masuk melihat situasi gak apa, masuk saja. Hanya saja saya minta maaf belum bisa memberi konfirmasi resmi ke media karna masih sibuk mengurus kejadian ini dan persoalan passport tamu yang kebakaran," ujarnya, Senin (18/11/2019) pagi.

Sementara itu, di lokasi kejadian terlihat Karang Restoran milik KTM Resort ini hanya tinggal puing belaka, sebagian ornamen restoran yang terbuat dari kayu lude dilahan api.

Selain itu beberapa ruangan seperti office atau mess pekerja terlihat turut habis dilahap api.

Hingga saat ini BATAMTODAY.COM masih berusaha mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian dan juga management resort terkait kebekaran tersebut.

Editor: Yudha