Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilaporkan Diculik Wanita Berjilbab, Siswa Kelas I SD di Sagulung Belum Ditemukan
Oleh : Hendra
Jum\'at | 01-11-2019 | 18:40 WIB
2-hari-hilang.jpg Honda-Batam
Andi Takdir, siswa Kelas I SDN 008 Sagulung dilaporkan hilang sejak Kamis (31/10/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terhitung dua hari sudah Andi Takdir tak lagi pulang ke rumah. Bocah yang duduk di kelas I SDN 008, Jalan Brigjen Katamso, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam ini hingga sekarang masih belum jelas keberadaannya.

Pasalnya, kala kaka kandungnya, Andi Ririn menjeputnya ke sekolah. Takdir disebutkan telah dibawa pulang oleh seorang perempuan berjilbab. Hal itu diketahui dari teman sekolahnya Takdir.

"Kakaknya pun pulang ke rumah. Sementara Takdir, adiknya tak di sini. Awalnya kami pikir dijemput adik (keluarga lain) kami yang tinggal di daerah sini juga. Tunggu sampai sore kok tak pulang-pulang, makanya kami cek lagi ke sekolah," tutur Ibunda Takdir, Andi Wiwik, Jumat (1/11/2019).

Dari pengakuan perempuan berdarah Bugis tersebut, perasaan cemas semakin bersemayam didirinya. Banyak ketakutan bermunculan. Hingga Dia katakan sempat kembali datang ke sekolah mencek ulang keberadaan anaknya, Kamis (31/10/2019) pas hari kejadian.

"Sudah kami cari ke mana-mana, belum juga ketemu. Cemas sekali kami, makanya siang tadi kami lapor ke Polresta Barelang," ujar Andi Wiwik, saat dijumpai di usaha warung makannya, kawasan Pasar Fanindo, Jumat (1/11/2019).

Kepada BATAMTODAY.COM, Wiwik berharap, jika ada warga yang melihat anaknya seperti foto di pemberitaan, mohon untuk segera menghubungi pihak keluarga di nomor +62-8124-1385-477 atau bisa juga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Editor: Gokli