Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nuvasa Bay Tawarkan Hunian Eksklusif The Nove Residence Fase 2 dengan Potensi Passive Income
Oleh : Hadli
Senin | 28-10-2019 | 08:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Potensi bisnis di Batam saat ini semakin menggeliat, terlebih semakin intensifnya kerja sama yang dilakukan Pemerintah Indonesia dengan negara-negara tetangga, terutama Singapura.

Selain itu, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Batam juga terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini akan memberikan pengaruh positif terhadap bisnis properti di Batam.

Peluang besar bisnis properti disambut hangat oleh Sinar Mas Land, salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Tanah Air. Perusahan ini telah berprestasi sebagai pioner pengembang kota mandiri di berbagai daerah.

Prestasi gemilang yang baru diraih Sinar Mas Land berada di wilayah Nongsa, Kota Batam. Konsep properti The Nove dikukuhkan sebagai The Bert Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Development (Greater Indonesia) dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Dalam agenda Famili Gatring di Palm Sepring, Jumat (25/10/2019), Steven Japari --Golf Division Head & Project Coordinator Nuvasa Bay, memperkenalkan The Nova Residence Fase 2.

Dengan jumlah yang terbatas, kata Steven, pemilik unit The Nova Residence Fase 2 --yang dikelilingi lapangan Golf Palm Seprings dan langsung menghadap Singapura, akan bisa lebih bisa merasakan kemewahan hidup.

"Selain untuk dihuni sendiri dengan konsep service residence yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay, nantinya pemiilik unit juga bisa menyewakan kepada pengunjung Nuvasa Bay untuk mendapatkan possive income," jelas Steven.

Ia menegaskan, Nuvasa Bay akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, seperti klaster The Nove dengan konsep yang diberikan berupa hunian resort telah berhasil membukukan penjualan sebesar 95 persen. Hal ini, katanya, menunjukkan bahwa hunian resort di Batam sangat diminati.

"Maka kami memperkenalkan The Nove Redidence Fase 2. Kami yakin kehadiran The Nove Residence Face 2 bisa mengulang kesuksesan The Nove Residence Fase 1. Apalagi dengan konsep service residence yang akan memberikan passive inccme bagi pemiliknya," jelas Steven.

Untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Residence Face 2 ini, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Hingga akhir tahun 2019 ini, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik. Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019," tuturnya.

Steven juga menjelaskan, selain promo tadi, Nuvasa Bay juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar booking fee senilai Rp 5 juta.

"Untuk setiap booking fee, konsumen akan mendapat cash back tambahan sebesar Rp 2 juta pada saat pelunasan uang tanda jadi (UTJ)," jelasnya.

Untuk diketahui, The Nove Risiden merupakan salah satu hunian resort eksklusif di Batam yang memiliki pemandangan alam yang indah karena berada di ketinggian 20 meter di atas permukaan laut dan langsung menghadap Marina Bay Sand di Singapura, yang menghadirkan view laut, hutan bakau, serta papangan golf Palm Spring yang merupakan dalah satu lapangan golf tervaforit di Batam.

Klaster The Residence Fase 1 dibangun dalam area seluas 5 hektar dan terdiri dari 3 tower apartemen, rumah dan kavling. Lokasi The Nova juga berseblahan dengan kawasan ekonomi digital selias 8 hektar yang dikembangkan oleh Sinas Mas Land dan Citramas Group.

Pengembangan kawasan ini aian terdiri dari kantor, ruko komersial, dan fasilitas pendukung seprti ritel, F&B, ruang kerja berssma, hotel bisnis dan fasilitas umum. Setelah selesai pengembangan ini, diproyeksikan dapat menampung hingga 5000 pekerja. Hal ini tentunya meberikan potensi investasi yang baik bagi para pemilik unit hunian The Nove di masa depan.

Editor: Yudha