PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Desember 2019 Serah Terima ke Konsumen

Cluster The Nove Residence Fase I Sudah Bisa Ditempati Mulai Februari 2020
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 09-08-2019 | 09:49 WIB
februari-2020.jpg honda-batam
Progres pembangunan The Nove Residences di Kawasan Nuvasa Bay, Nongsa, Batam telah mencapai 60 persen lebih. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Nove Residences, hunian yang dibagun dalam kawasan seluas 5 hektar, untuk fase pertama pembangunannya segera rampung. Bahkan, ditargetkan kosumen sudah bisa menempati unit rumah Februari 2020 mendatang.

Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay, Steven Japari, menyampaikan, progres pembangunan yang tengah berjalan saat ini sudah mencapai 60 persen lebih. Diperkirakan, 37 unit rumah yang mereka bangun di fase I ini sudah bisa diserahterimakan kepada konsumen pada Desember mendatang.

"Pembangunan The Nove Residences, sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen, Desember akan kami serah terima kepada konsemen. Dan Febuari 2020, mudah-mudahan bisa ditempati," ujar Steven Japari, baru-baru ini.

The Nove Residences merupakan perpaduan antara hunian tapak dengan apartemen The Nove Apartment. Area perumahan ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan yang asri pinggir pantai, hutan mangrove dan hijaunya padang golf Palm Springs.

"Dari 37 unit yang kita bangun, yang tersisa hanya 5 unit saja. Harga mulau Rp 1,5 miliar dan harga akan naik setiap tahunya sebesar 10 persen," ujarnya.

Untuk 5 unit rumah yang tersisa tipe Teras House. Teras House memiliki luas tanah 70 M2. Memiliki 3 kamar, 1 kamar utama dan 2 kamar anak-anak.

"Teras House memiliki 3 lantai karena luasan tanah yang kecil dan kita maksimalkan ke atas. Untuk memiliki unit The Nove Residences konsemen memiliki keuntungan, karena bisa memberikan cicilan 48 kali tanpa bunga," pungkasnya.

Editor: Gokli