PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buruan, Tinggal 11 Unit Lagi!

Kaina Tower, Hunian Impian di The Nove Nuvasa Bay
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 22-08-2019 | 10:04 WIB
kalani.jpg honda-batam
Suasa hunian Apartemen Kaina Tower pada Klaster The Nove di Nuvasa Bay menghap ke lapangan golt. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki hunian di Apartemen Kaina Tower di The Nove Nuvasa Bay, bisa menjadi pilihan utama bagi Anda untuk berinvestasi jangka panjang. Terlebih, The Nove Nuvasa Bay merupakan kota kecil maha karya Sinar Mas Land yang dilengkapi beragam fasilitas.

Saat ini, Kaina Tower hanya tersisa 11 unit lagi dari 172 unit yang dipasarkan Nuvasa Bay. 11 unit yang tersedia berada di lantai 2 dan 3. Bagi Anda yang berminat, jangan khawatir. Lantai 2 dan 3 Kaina Tower masih bisa menikmati pemandangan laut yang indah dan nuansa hijau padang golf Palm Springs.

"Dari lantai 2 masih bisa menikmati pemandamgan laut dan nuansa hiijau lapangan golf. Karena, Kaina Tower ini dibangun di lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut," ujar Steven Japari Golf Division Head & Project Coordinator Nuvasa Bay, Rabu (22/8/2019).

Steven menjelaskan, 11 unit yang tersisa hanya tinggal 2 tipe, mulai dari tipe studio 8 unit dan loft 3 unit. Rencannya, akhir tahun 2019 sudah rampung proses konstruksi dan bisa dilakukan topping off.

"Kalau tidak ada halangan, mudah-mudahan topping off untuk tower satu (Kaina Tower) kita lakukan di akhir tahun ini. Jadi serah terima untuk tower pertama itu tetap di tahun 2020 akhir," ujarnya.

Steven menambahkan, selain memasarkan Kaina Tower, Nuvasa Bay juga menawarkan tower kedua The Nove, yakni Kalani Tower. Setelah launching pada Oktober 2018 lalu, Kalani Tower sudah terjual 45 persen.

"Kami akan masuk ke tower kedua, tahun lalu bulan Oktober kita launching. Sampai hari ini sudah terjual 45 persen. Artinya, hampir 100 unit lebih sudah terjual," ujarnya.

Tidak hanya apartemen, Nuvasa Bay juga akan melaunching rumah semi detached The Nove Residences tahap kedua pada akhir Agustus ini.

"Mudah-mudahan kita mendapat respon bagus dari pasar, dan yang terpenting adalah hunian di Nuvasa Bay memiliki konsep yang berbeda. Sinar Mas Land mempunyai keahlian membangun satu kota. Saya berharap kontribusi Sinar Mas membangun satu kota dapat memberikan dampak positif untuk Batam ke depanya," pungkasnya.

Lebih dari 40 tahun Sinar Mas Land telah sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata, Kota Wisata di Jabodetabek. Saat ini tengah gencar membangun Nuvasa Bay juga akan menjadi kota mandiri terbesar di Batam. Dibangun di lahan seluas 228 hektar.

Dikelilingi pemandangan laut sepanjang 1,2 Km garis pantai serta pemandangan alam yang indah dan golf Palm Spring yang membentang disekeliling area Nuvasa Bay. Berlokasi cukup strategis, dekat dengan Singapura dan hanya 30 menit ditempuh dengan kapal feri, juga hanya 10 menit menuju Bandara Internasional Hang Nadim. Kawasan Nuvasa Bay akan dibangun outer ring road yang akan mempersingkat waktu perjalanan dari Batam Center menuju Nongsa hanya ditempuh setitar 15 menit saja.

Fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu center, serta area hiburan yang bertaraf internasional. Proyek premium Nuvasa Bay telah berhasih menerima penghargaan bergengsi di dunia properti internasional diantaranya 'Asia Best Future Mega Project' dari MIPIM Asia Award 2016 serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017 – 2018 dari Asia Pacific Property Award.

Nuvasa Bay didesain dengan sentuhan seni didalamnya, terlihat dari bentuk Gate Seaside Town dengan susunan besi setengah lingkaran yang menyerupai terowongan (tunnel). Desain tunnel dibuat lebih dinamis, untuk membuat para pengunjung atau calon penghuni nantinya tertarik untuk mengekplorasi kawasan Nuvasa Bay lebih jauh.

Editor: Chandra