Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nuvasa Bay Launching Resort Eksklusif The Nove Residence Tahap Dua
Oleh : Hadli
Sabtu | 26-10-2019 | 08:04 WIB
nuvasa-bay-tahap-2.jpg Honda-Batam
Koordinator proyek Nuvasa Bay Batam, Steven Japari (kiri) bersama para agent propertynya saat pers confrence di Nuvasa Bay Nongsa Batam. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lesunya pasar properti Indonesia tidak berdampak serius pada geliat pemasaran properti Sinar Mas Land di Nongsa Batam, Nuvasa Bay. Buktinya, pekan ini Sinar Mas Land melaunching The Nove Residence Tahap Dua.

Koordinator proyek Nuvasa Bay Batam, Steven Japari, mengungkapkan, The Nove Residence menjadi kluster pertama yang dibangun oleh Nuvasa Bay, di Nongsa. Klaster yang dibangun dengan konsep resort di Nuvasa bay yang berhasil memberikan warna baru dalam dunia properti di Batam.

Hal ini juga terbukti dengan dikukuhkannya The Nove sebagai The Best Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Developement (Greater Indonesia) dan PropertyGuru Indonesia Property Award 2019.

Sementara itu, Raichan Bohari, Project Sales & Marketing Dept Head Nuvasa Bay menambahkan, The Nove Residence merupakan salah satu hunian resort eksklusif di Batam yang memiliki pemandangan alam yang indah karena berada di ketinggian 20 meter di atas permukaan laut.

Klaster ini langsung menghadap Marina Bay Singapura, yang menghadirkan view laut, hutan bakau, serta lapangan golf Palm Springs yang merupakan salah satu lapangan golf terfavorit di Batam.

"Klaster The Nove Residence fase 1 dibangun di dalam area seluas 5 hektare dan terdiri dari 3 tower apartemen, rumah, dan kaveling,” urainya.

Lokasi The Nove Residence yang bersebelahan dengan kawasan ekonomi digital seluas 8 hektare yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Citra Mas Group. Pengembangan kawasan ini akan terdiri dari kantor, ruko komersial, dan fasilitas pendukung seperti ritel, F&B, ruang kerja bersama, hotel bisnis, dan fasilitas umum.

Setelah selesai, pengembangan ini diproyeksikan dapat menampung hingga 5.000 pekerja. Hal ini memberikan potensi investasi yang baik bagi para pemilik unit hunian The Nove di masa depan.

"Maka tak mengherankan jika Nuvasa Bay sukses memasarkan The Nove Residence fase pertama. The Nove berhasil mencatatkan penjualan sebesar 95% sejak pemasaran yang dilakukan pada akhir tahun 2017 lalu. Dan di bulan Oktober 2019 ini kami memperkenalkan The Nove Residence fase dua dengan jumlah terbatas,” pungkasnya.

Editor: Dardani