Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Dibunuh, Asnida Ditemukan Tewas Membusuk
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Selasa | 10-04-2012 | 10:53 WIB
mayat.jpg Honda-Batam

Foto: Ilustrasi

BATAM, batamtoday - Warga Tanjungriau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk, Senin (9/4/2012) malam, di semak-semak pinggir jalan raya Tanjungriau, yang belakangan diketahui bernama Asnida (35) warga di RT2, RW1. Diduga Asnida merupakan korban pembunuhan. 

Informasi yang diperoleh Ramdan, salah seorang keluarga korban, Asnida saat ini dalam proses perceraian oleh suaminya, Boy. Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Kamis (5/4/2012) lalu, korban masih menelepon suaminya sambil berteriak minta tolong. 

"Dia (korban) telepon minta tolong, selepas itu telepon langsung dimatikan. Saat ditelepon balik sudah tidak aktif lagi," kata Ramdan. 

Keluarga langsung gusar, tapi tidak tahu harus mencari kemana. Dan sehari kemudian Boy mendapatkan pesan singkat yang mengatakan istrinya telah tewas. 

"Isi SMS-nya, kalau kamu mau mencari istrimu di semak-semak di bawah pohon nangka" lanjut Ramdan. 

Setelah beberapa hari dicari, ada warga yang sedang melintas menemukan jenazah Asnida. 

Sementara itu Kapolsek Sekupang Kompol Hanny Hidayat mengatakan pihaknya akan melakukan pengembangan untuk menyelidiki siapa pelaku dan motif pembunuhan tersebut. 

"Saat ini kita belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan, masih menunggu hasil visum dari dokter ahli di rumah sakit," terang Hanny.