Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Resort Waterfont Tawarkan Konsep Liburan dengan Berkemah di dalam Kamar
Oleh : Irwan
Minggu | 29-09-2019 | 16:04 WIB
berkemah_di_kemar.jpg Honda-Batam
Berkemah di dalam kamar, program baru yang ditawarlan Harris Resort Waterfront (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkemah memang identik dengan kegiatan luar ruangan. Namun HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan cara berbeda untuk menikmati konsep liburan di resort dan berkemah di kamar Sabtu (28/9/2019).

Promo kamar dengan nama 'HARRIS Kids Campout' tersedia di jenis kamar HARRIS Room yang dapat dipesan melalui website harrishotels.com, via telpon dan email.

Paket ini memberikan pengalaman liburan yang berbeda kepada setiap keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman seru selama menginap.

Dalam paket tersebut, tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Tenda akan berisi lentera yang menggunakan baterai, majalah anak-anak, boneka binatang, dan cemilan.

"Tidak perlu khawatir untuk pemasangan tenda, karena tim hotel yang akan menyiapkan semuanya," ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

Paket kamar ini dibandrol dengan harga Rp. 1.400.000 per malamnya, dan dapat menginap di kamar HARRIS ditambah tenda, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, welcome drink dan penggunaan fasilitas gratis seperti Dino Kid's Club, Games Room, Gym, Mini Golf, Ping Pong, Bola Basket, Badminton, Sepeda dan matras apung.

"Untuk menambah kegiatan keluarga selama berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam, tersedia aktivas Go Green bercocok tanam, Mengunjungi kandang kelinci dan ayam kate, Memberi Makan Ikan, Membuat Cup Cake dan Mewarnai yang dapat diikuti di setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu," tambahnya.

Dengaan berbagai kegiatan yang memberikan pendidikan dan kesenangan kepada anak-anak tentunya orang tua akan merasakan kenyamanan selama berlibur.

Editor: Surya