Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setahun Berlalu, Atlit Tarung Derajat Porprov Tagih Bonus ke Pemkab Anambas
Oleh : Alfredy Silalahi
Rabu | 25-09-2019 | 17:04 WIB
medali-emas1.jpg Honda-Batam
Atlit Tarung Derajat Anambas raih medali emas. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Atlet tarung derajat Kabupaten Kepulauan Anambas menagih komitmen Pemkab terkait janji bonus Rp 10 juta bagi peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri 2018 lalu.

"Sudah hampir setahun Porprov berlalu, tapi sampai sekarang belum ada realisasi bonus yang dijanjikan Pemkab Anambas pada saat upacara pelepasan kontingen Anambas menuju Porprov Kepri," kata Pelatih Tarung Derajat Anambas, Putut Agus, Rabu (25/9/2019).

Putut menceritakan, pada saat Porprov, 2 atlit tarung derajat meraih emas masing-masing ditorehkan Rini pada regu putri kelas 52-55 kg, dan Lukman regu putra kelas 55-58 kg.

"Selain untuk pembinaan, bonus Porprov itu rencananya digunakan untuk keperluan pada Pra-PON Jabar pada 2019. Sehingga kita sangat berharap bonus itu segera direalisasikan. Apalagi kedua atlet itu akan mewakili Kepri di Pra-PON Jabar November mendatang," ucapnya.

Sementara, Sekretaris Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Kepulauan Anambas, Hery Fakhrizal mengakui pihaknya telah mengusulkan bonus tersebut kepada Pemkab Anambas.

"Sudah kita usulkan, tetapi jawaban yang kita terima masih dalam proses. Kita sangat berharap itu segera dicairkan, karena itu juga akan digunakan untuk pembinaan para atlit," terangnya.

Editor: Yudha