Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Silaturahmi Pimpinan BNI Batam, Peran Media Sangat Penting Memajukan Perbankan di Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 31-08-2019 | 10:04 WIB
bank-bni.jpg Honda-Batam
Junaido Kholis Pimpinan Cabang BNI (kanan), Iwan Affanfi Vice President Head Of Netwok Service Bank BNI (kiri).

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Batam menggelar ramah tamah dengan awak media, Jumat (30/8/2019) sore.

Acara yang digelar di Restoran Padang Sederhana Windsor, Lubukbaja, sebagai ajang silaturahmi antara Pimpinan BNI dengan insan media.

Pada kesempatan tersebut, Iwan Affanfi Vice President Head Of Netwok Service Bank BNI Kantor Wilayah Padang mempemperkenalkan pimpinan cabang Batam yang baru, Junaido Kholis.

"Terimakasih sudah memenuhi silaturahmi sekaligus perkenalan kepala cabang BNI yang baru bapak Junaido Kholis," ujar Iwan.

Iwan mengatakan, di era digital pada saat ini, peran media sebagai mitra strategis buat industri perbanka di Indonesia khususnya Kepri dalam menjalankan beberapa program.

"Tanpa media apa yang kita lakukan banyak masyarakat yang tidak mengetahui. Bank BNI juga selalu melakukan kegiatan sosial, serta bertnggung jawap mensukseskan program pemerintah. Contohnya bantuan sosial, bantuan PIP dan masih banyak lagi," ujarnya.

Karena itu, peran media sangat penting dalam memajukan perbangkan di Kepri. Ia berharap silaturahmi bisa rutin sebagai sarana komunikasi agar tidak salah miskomunikasi dalam pemberitaan.

"Kalau masyarakat sudah tidak percaya BNI kena imbasnya. Kami mohon dukungan kalau ada berita yang miring tolong dikonfirmasi terlebih dahulu, seblum beritanya terbit. Karena akan berdampak pada perbangkak kita," pesan Iwan.

Senada yang dikatakan Iwan, Junaido Kholis Pimpinan Cabang BNI yang baru berharap komunikasi BNI dan media di Batam kedepanya dapat berjalan dengan baik.

"Berita-berita yang terekspos tolong dikonfirmasi ke saya langsung. Karena ini menyangkut dengan kepercayaan masyarakat," tambah Junaido, didamping Venny Triana Nurhayati, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI.

Editor: Chandra