Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Berlangsung Sehari

Jangan Lewatkan Berbagai Penawaran Menarik Cabang Baru Golden Truli Batam
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 02-08-2019 | 15:28 WIB
truli-batam.jpg Honda-Batam
Grand Opening Golden Truly Batam di Harbourbay, Sabtu (3/8/2019). (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Golden Truly Batam, menghadirkan berbagai penawaran terbaik bagi masyarakat Kota Batam dalam Grand Opening yang akan dilaksanakan di Harbourbay Batam, Sabtu (03/08/2019) besok.

Dalam rangka memperingati hadirnya Golden Truly ini, pihak manajemen menghadirkan berbagai promo menarik yang hanya berlangsung selama satu hari saja.

Direktur Golden Truly Pusat, Marsel M Mere mengatakan, promo yang dimaksud seperti pembagian gratis 50 T-Shirt Levis untuk 50 pembeli pertama yang berbelanja dengan nominal berapapun saat grand opening akan langsung mendapat satu t-shirt Levi's. Marsel melanjutkan, untuk kegiatan Grand Opening sendiri akan dimulai dari pukul 10.00 wib pagi.

"Customer juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti Elektronik, Voucher Belanja dan berbagai hadiah menarik Iainnya dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu melalui Program Lucky Dip," ujarnya, Jumat (02/08/2019).

Masih belum cukup, pihaknya juga menghadirkan program beli satu gratis satu untuk pembelian aneka pakaian wanita, pria dan anak-anak. Kemudian tersedia juga barang-barang dengan harga spesial, di antaranya satu set bantal guling hanya seharga Rp 99 ribu. Lalu aneka koper seharga Rp 299 ribu.

Golden Truly Department Store di Batam berada di area seluas 2.100 Meter persegi yang terdiri 1 lantai. Departemen Store ini menyediakan keperluan wanita, pria dan anak-anak mulai dari kosmetik, pakaian, sepatu & tas, keperluan tidur dan mandi.

Selain di Batam, Gerai Golden Truly dapat dijumpai di Jakarta Pusat tepatnya di Mall Golden Truly yang juga merupakan Kantor Pusat Golden Truly. Marsel M Mere menambahkan tujuan dibukanya Golden Truly Department Store di Batam agar konsumen Batam bisa memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

"Dengan dibukanya Golden Truly Departement Store di Batam juga merupakan salah satu kontribusi kami dalam pengembangan kawasan Harbour Bay dimana saat ini Harbour Bay menjadi gerbang wisata pelabuhan," katanya.

Ia menyebutkan Grand Opening Golden Truly rencananya akan dihadiri oleh tamu undangan yang sebagian besar dari Perwakilan Brand-Brand yang ada di dalam Departement Store.

Editor: Gokli