Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya di Nikon Jaya Nagoya Hill, Kredit Smartphone dan Camera Tanpa Bunga
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-07-2019 | 11:15 WIB
nikon-heri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Nikon Jaya di Blok LG 6 nomor 6, lantai dasar Nagoya Hill, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buat Anda yang ingin memiliki camera dan smartphone, tetapi budget terbatas, Nikon Jaya punya solusinya.

Saat ini, Nikon Jaya di Blok LG 6 nomor 6, lantai dasar Nagoya Hill, Kota Batam mulai tanggal 24 hingga 31 Juli mendatang melakukan promo kepada para customer yang ingin kredit smartphone dan kamera.

Karyawan toko Nikon Jaya, Jeri mengatakan, promo yang diberikan yakni kredit tanpa bunga. Di mana, Anda bisa membawa pulang camera atau Smartphone hanya dengan modal KTP-el dan dua syarat pendukung lainnya.

"Yang penting membawa syarat utama berupa KTP-el asli, syarat pendukung lainnya KK, NPWP, SIM BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan. Syarat pendukung cukup dua saja yang dilampirkan," ujar Jery, Rabu (24/7/2019).

Selain itu, sambung Jery, dalam masa promosi itu, kredit tidak dikenakan bunga. Sebab, Nikon Jaya sudah bekerjasama dengan PT Home Credit Indonesia, akan memberikan keringanan untuk setiap custemer yang ingin kredit camera dan smartphone.

"Jadi untuk customer yang kredit dengan waktu enam bulan dibebaskan dari bunga kecuali di atas enam bulan. Untuk DP awal dikenakan normal 10%," katanya.

Buat Anda semua yang penasaran terkait promo dari toko Nikon Jaya di Nagoya Hill, dan ingin tanya-tanya tentang smartphone dan camera dapat menghubungi 0813-6462-0003, 0823-9129-3545.

Editor: Gokli