Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Kembali Keluarkan Menu Baru
Oleh : Irwan HIrzal
Senin | 22-07-2019 | 14:40 WIB
menu-baru-haris-hotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rocksalt Breeze IDR 350.000 nett. (Foto: Irwan Hirzal)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Harris Resort Barelang Batam memperkenalkan sajian menu baru bagi pelanggan dan tamu. Pada menu baru ini, Harris Resort Barelang Batam menyajikan sejumlah varian makanan yang menggugah selera yang telah dipersiapkan sejak lama.

 

Tercatat, banyak menu andalan yang ditawarkan kepada para tamu, diantaranya Labu Package dan Rocksalt Breez

"Untuk Labu Package sendiri, merukapan sebuah kombinasi kuliner yang sangat menggoda. Yang terdiri 1 Pan Pizza, 1 kind of Chips dan 2 soft drink. Untuk paket kuliner ini ditawarkan dengan harga Rp 185 ribu," ujar Chef Executif Harris Resort Barelang Batam Lutfi

Selain itu, tambahnya, ada juga Rocksalt Breeze yang terdiri dari 1 snack platter yang terdiri dari Freddy fries, calamary ring, tahu Salt And papper and chicken wing.

“Serta dilengkapi denggan 2 kind of Chips yakni Casablanca Chips dan banana Chips. Kemudian masih ada 1 Mixed jus dan 2 choice of beverage (smoothies/beer/moctail/soft drink). Untuk paket ini ditawarkan dengan harga Rp 350 ribu,” terangnya.

Beranekaragam kuliner ini, masing-masing punya keunikan dan ciri khas tersendiri dan menjadi representasi dari kekayaan kuliner Indonesia dan Asia yang kaya akan rempah-rempah.

“Bahan utamanya langsung ambil dalam negeri semua. Namun ada juga dari luar negeri. Dengan adanya kuliner terbaru ini, diharapkan bisa menjadi tali pengikat bagi para penikmat dan akan selalu mengenang kelezatan rasanya," pungkasnya.

Editor: Dardani