Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Stairs of Sounds Spot Selfie yang Instagramable di King's Hotel Batam
Oleh : Irwan Irzal
Kamis | 18-07-2019 | 09:03 WIB
king-hotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Stairs of Sounds, latar belakang foo kece. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - King's Hotel Batam, a PHM Collection terus memperbaiki dan memberikan fasilitas yang kekinian untuk para pengunjung.

Salah satunya dengan ada banyak spot selfie baru yang dijamin bisa buat akun sosmed kita makin kece. Diantarnya adalah Stairs of Sounds, banyak pesan atau ungkapan positif di spot selfie baru ini.

Dengan perpaduan pilihan warna hitam-putih yang elegan, makin pas untuk dijadikan latar belakang foto. Tupa Simanjuntak, General Manager King's Hotel Batam mengungkapkan, akan selalu mempercantik hotel King's ini.

"Salah satu upaya kita untuk menarik tamu agar tidak bosan untuk datang kemari, adalah Kita ingin meninggalkan kesan lawas dari King's Hotel ini. Salah satunya dengan mempercantik Hotel, tentu dengan selera dan perkembangan zaman saat ini," ujar Tupa, Kamis (18/7/2019).

Selain Stairs of Sounds, juga spot 'King Daud Throne' yang berada di tengah-tengah teras lobby.
King Daud Throne sendiri ada kursi dengan ukuran super besar! Kursi ini di umpamakan sebagai kursi
Raja Daud.

"Ada banyak lagi project kami kedepan untuk mempercantik hotel ini. Salah satunya yang sedang dalam pengerjaan adalah area coffe shop yang saat ini sedang renovasi. Yang pasti akan lebih banyak lagi spot yang cantik dan indah," imbuhnya.

Penasaran seperti apa penampakan dan gimana instagramable-nya spot baru dari King's Hotel Batam, a PHM Collection. Yuk datang langsung ke King's Hotel Batam di jalan Yos Sudarso nomor 1, Seraya Atas.

Jangan ketinggalan juga promo-promo menarik yang akan terus Kita update cukup follow Instagramnya di @kingsbatam dan juga fanspagenya di King's Hotel Batam, a PHM Collection untuk dapatkan informasi menariknya. Atau bisa hubungi di (0778) 430003 atau Whatsapp di +62 813-7103-7849.

Editor: Chandra