Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anang Family Karaoke, Tempat Nyanyi Kekinian yang Banyak Spot Selfienya
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 19-06-2019 | 18:16 WIB
anang-family-karaoke11.jpg Honda-Batam
Anang Family Karaoke. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kota Batam kini memiliki pilihan tempat hiburan keluarga. Ini menyusul kehadiran Anang Family Karaoke yang berlokasi di Mall Park Avenue Orchard Park Batam Center.

Tidak hanya menjadi tempat bernyanyi yang nyaman saja, setiap room yang dimiliki memiliki desain atau interior yang beda-beda di dinding room karaoke. Mulai daru room Small, Medium, Large, VIP dan VVIP memiliki desain ruang yang berbeda. Tentunya setiap room biasa dijadikan sebagai tempat selfie ria.

"Di sini ada lima jenis room, mulai dari Small, Medium, Large, VIP dan VVIP. Setiap ruanganya berbeda-beda desain," ujar Jeje Marketing Anang Family Karaoke Rabu (19/6/2019).

Terdpat 5 room Small dengan tema yang berbeda-beda. Pada dinding ruangan Small dihiasi gambar-gambar es krim. Large memiliki 2 unit room memiliki desain betmen diseluruh dindingnya.

"Small hanya 5 unit maksimal 5 orang, Medium ada 9 unit maksimal 8 orang, Large 2 unit maksimal 10 orang, VIP 2 unit room maksimal 15 orang, VVIP 1 unit makaimal 30 orang," ujar Jeje dalam acara Trial and Error.

Tidak hanya dinding setiap room yang dihiasa dengan gambar-gambar unik, tapi untuk memperlengkap selfie, Anang Family Karaoke juga menyediakan properti atau aksesoris sesuai desain setiap roomnya.

"Kita juga punya properti atau aksesoris untuk selfie," pungkasnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi karaoke di Anang Family Karaoke bisa berkunjung mulai 24 Juni 2019 mendatang dalam soft opening dan sekaligus mulai beroprasinya Anang Family Karaoke.

Editor: Yudha