PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Snow City Singapore

Rasakan Keseruan Bermain Bersama Keluarga di Tengah Dinginnya 'Salju' di Singapore
Oleh : Nando
Minggu | 16-06-2019 | 12:04 WIB
snow_city_batam_singapore.jpg honda-batam
Wahana Bumper Car Ride Snow City Singapore (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Boom-Boom Car atau Bumper Car, mungkin biasa kita nikmati bersama keluarga saat mengunjungi wahana bermain yang ada di Kota Batam. Namun bagaimana rasanya menimmati wahana permainan yang sama bersama keluarga, di tengah dinginnya salju dan di atas lapisan es.

Merasa bingung dan penasaran untum mencobanya? Mungkin wahana baru Driff On Ice yang dihadirkan oleh Snow City Singapore, dapat menjawab hal tersebut. Dimana tidak hanya dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga. Wahana ini juga menawarkan keseruan baru bagi anda, sambil menikmati bermain salju di dalam ruangan yang bersuhu di bawah nol derajat celcius.

General Manager Snow City Singapore, Norazani Sahiddin menjelaskan adanya wahana baru ini. Dihadirkan sejak awal bulan Juni 2019 lalu, dimana wahana ini dihadirkan guna memberikan pengalaman barundi tengah cerahnya cuaca di bulan Juni. Untuk Drift On Ice sendiri, ia menambahkan wahana ini dibungkus dengan tema karnival yang semakin menghadirkan kegembiraan bagi para pengunjungnya.

"Dengan cuaca bulan Juni yang sangat cerah di Singapore, kami sangat senang menyambut anda untuk dapat menikmati experice baru di Snow City. Ini menjadi alasan kami dalam menghadirkan Drift On Ice yang kami bungkus dalam tema karnival dan pengalaman salju holistic," ujarnya, Minggu (16/6/2019).

Tidak hanya itu, Norazani juga melanjutkan adanya wahana ini juga telah mencatatkan record di Singapore Book Of Record, untuk kategori Arena Bumper Car paling dingin di Singapore. Selain itu, tidak hanya bermain pihaknya menghadirkan wahana ini sebagai sarana edutaiment bagi para pelajar, dengan mengangkat topik Global Warming.

"Wahana ini juga sebagai sarana edutaiment kami kepada para pelajar. Dimana saat ini kita sangat menyadari, perubahan iklim yang sangat tidak menentu. Dengan wahana ini, kita ingin membangkitkan kesadaran anak - anak kita melalui kegiatan yang menyenangkan," paparnya.

Snow City Singapore juga masih memiliki tawaran baru bagi anda maupun kolega, yang ingin merasakan pengalaman unik yakni Dining In The Snow. Dalam program ini anda bersama kolega, sahabat, maupun teman - teman anda akan dijamu untuk menikmati santapan lezat di dalam ruangan terdingin di Singapore.

"Untuk program ini kami bungkus dengan kesan ekslusif, dengan penggunaan ruangan selama dua jam. Untuk menu nya sendiri kita menawarkan berbagai pilihan menu steamboat dan juga paket minuman. Untuk paket ini sendiri juga kita batasi maksimal pemesanan untuk 25 orang," tuturnya.

Selain itu, Snow City Singapore juga menawarkan potongan harga khusus bagi pemegang paspor Indonesia yang ingin mengisi waktunya sepanjang Juni 2019. Sepanjang Juni ini, harga tiket untuk pemegang paspor Indonesia disamakan dengan tarif warga setempat yaitu 17 dolar Singapura. Padahal pada waktu-waktu biasa, harga tiket pelancong dari luar negara mencapai 24 dolar Singapura.

"Kami adakan paket khusus untuk pemegang paspor Indonesia, selama sebulan ini," tutur Norazani

Dengan membayar senilai 17 Dollar Singaputa, Snow City di Singapura menjanjikan pengalaman berlibur di negeri bersalju, lengkap dengan seluncuran es. Dan anda dapat bermain di wahana es selama 1 jam ditambah bermain bumper car ride.

Editor: Surya